Begini Proses Terciptanya Lagu Angka Satu Dari Caca Handika

Bagaimana proses terciptanya Angka Satu yang diciptakan oleh Caca Handika? Anda pasti penasaran akan proses terciptanya lagu dangdut yang populer ini, ‘Masak... Masak Sendiri Makan.... Makan Sendiri. Cuci Baju Sendiri Tidurku Sendiri. Cinta Aku Tak Punya Kekasih Pun Tiada. Semuanya Telah Pergi Tak Tau Kemana. Hidup Serasa Kaku. Bagaikan Angka Satu. Meranalah... Kini Merana.
Ternyata usut punya usut lagu ini punya arti khusus bagi Caca Handika, karena lagu ini meninggalkan luka mendalam buat sang penyanyi angka satu ini. Dari penuturan Caca Handika di sebuah stasiun Televisi Swasta tanah air, Caca handika mengaku menemukan lirik lagu ini ketika melakukan penerbangan menuju Kalimantan. Karena kesibukan, ia belum merampungkan lagu tersebut. Tapi, menuju ke Jakarta ia menambahkan beberapa lirik sebagai tambahan lagu.

Ternyata tidak berselang lama lagu angka satu tersebut rampung dan segera di lihatkan ke produser. Tak, disangka lagu tersebut langsung disetujui untuk direkam. Bisa ditebak sendiri, lagu angka satu ini langsung meledak dipasaran yang semakin melambungkan nama Caca handika sebagai penyanyi dangdut pria terpopuler saat itu.

Lalu, mengapa lagu angka satu ini meninggalkan duka mendalam buat Caca Handika? Karena tidak lama berselang tanpa ada alasan yang jelas sang Isteri minta cerai kepada Caca handika. Caca Handika yang semula mengira sang isteri cuma main-main, hanya bisa menerima kenyataan ketika sang isteri mengatakan ia serius ingin bercerai. Karena tidak mau memaksakan sebuah hubungan rumah tangga jika sang isteri tidak bahagia dengannya, akhirnya Caca Handika menerima putusan cerai tersebut tapi dengan syarat cerai secara damai karena menurut pengakuannya mereka telah memiliki dua anak.
Itu sebabnya ia mengingatkan hati-hati dalam membuat lirik lagu. Hal ini mengingatkan kita pada pernyataan serupa yang pernah dilontarkan Maia Estianti yang juga mengalami kejadian serupa dengan lagu, Teman Tapi Mesra.
Loading...

Subscribe to receive free email updates: