Bukti Yang Menguatkan Christian Sugiono Telah Masuk Agama Islam

Apakah Christian Sugiono masuk agama Islam (mualaf)? Ataukah Agama Christian Sugiono tetap beragama Kristen? Pertanyaan diatas memang belum terjawab sampai sekarang, dikarenakan sikap tertutup Christian Sugiono dan Titi kamal masalah keyakinan tersebut. Hal ini beralasan, karena urusan agama adalah urusan personal seseorang kepada Tuhannya bukan urusan yang harus digembor-gemborkan kepada semua orang.
Tapi, kalau kita menguraikan beberapa fakta yang muncul dipermukaan, Christian Sugiono sebenarnya telah berpindah keyakinan dari agamanya terdahulu (Kristen) menjadi seorang yang beragama Islam (mualaf). Baca Juga: Jevin Julian Berpacaran Dengan Rini Wulandari?
Beberapa fakta yang menguatkan bahwa Christian Sugiono masuk agama Islam tersebut adalah sebagai berikut:

1.   Dalam sebuah wawancara sebelum terjadi pernikahan antara Christian Sugiono dan Titi kamal, sang Isteri—Titi Kamal memberitahukan awak media bahwa ia tidak akan menikah dengan seseorang yang tidak seiman dengannya. Hal ini mengamsumsikan bahwa Titi Kamal tidak akan menikah dengan Christian Sugiono jika sang kekasih (Tian) tetap beragama Kristen.

2.  Dikawasan Jakarta Pusat, ketika ditemui (2/7/2015) ketika ditanya perilah kepindahan agamanya (dari Kristen ke Islam), Christian Sugiono hanya menjawab perihal puasa, ‘Insyaallah puasa, mudah-mudahan,’ katanya singkat.
3.  Muklis yang merupakan Ketua RT 002 RW 012, Kelurahan Jati Rahayu, Kecamatan Pondok Melati, Pondok Gede, Bekasi, Jawa Barat, menjadi saksi berpindahnya agama Christian Sugiono dengan mengucapkan dua kalimat syahadat.
4.  Walaupun tidak disaksikan oleh Ustad, Muklis mengatakan selain dirinya, ada beberapa saksi yang melihat berpindahnya keyakinan cowok ganteng ini (Christian Sugiono ), yakni: teman dan kerabat terdekat. Baca Juga Alasan Mengapa Dian Sastro Memilih Agama Islam Sebagai Jalan Hidupnya?

Itulah beberapa fakta yang menguatkan Christian Sugiono telah masuk agama Islam. Semoga artikel ini dapat menjawab pertanyaan Anda akan agama dari suami Titi Kamal ini. Amiin.

Subscribe to receive free email updates: