Daftar 5 Foto Terbaik Selebritis Indonesia. Siapa Pilihanmu?

Kumpulan Foto Terbaik Selebritis Tanah Air— Selebritis terlibat dengan dunia fotografi bukanlah sebuah hal yang mengejutkan. Hal ini dikarenakan para selebritis sebagian besar kesehariannya tersorot lampu kamera. Gerakan yang luwes dengan ekspresi wajah yang mempesona menjadikan foto mereka banyak diburu masyarakat.
Pada kesempatan ini, kami akan membagikan beberapa foto dari para selebritis Indonesia. Bukan foto biasa yang hanya menampilkan gambaran selebritis pujaan Anda, tapi foto terbaik dari aktris dan penyanyi Indonesia yang kami rangkum dalam kumpulan foto terbaik dan terfotogenik dari artis Indonesia.

Dimana setelah menilai penampilan foto yang mereka unggah di Instagram kami merangkum 5 foto selebritis Indonesia yang terbaik dan terfotogenik. Ini dia daftarnya:
1.      Ayu Ting Ting:
Mengangkat tema Srikandi, Ayu Ting Ting seolah keluar dari imagenya selama ini. jika selama ini Ayu dikenal sebagai sosok yang kalem, maka di foto ini dia bermetamorfosis menjadi wanita yang tangguh. Penasaran dengan foto Ayu Ting Ting ini? Ini dia ... yang mana foto ini kami jadikan foto terbaik ke 5 selebritis Indonesia.
Sumber: Disini

2.     Nabila Syakieb:
Sama dengan Ayu Ting Ting, gadis manis ini juga memiliki imeg yang lembut dan feminim. Di foto ini Nabila seolah ingin membuktikan ia dapat berbeda dari karakternya yang sebenarnya. Foto Nabila Syakieb ini kami masukkan kedalam juara ke 4 foto terbaik selebritis Indonesia.
Sumber: Disini

3.     Raisa:
Mengambil tema As Brigitte Bardot, Raisa sama sekali dari karakter aslinya. Dengan tatapan tajam mempesona dengan bibir yang menganga ‘nakal’, Raisa berhasil bertransformasi jadi sosok yang berkelas di fotonya. Itulah sebabnya penyanyi cantik ini masuk daftar selebritis dengan foto terbaik ke 3.
Sumber: Disini

4.     Luna Maya:
Menempati urutan ke 2 dengan foto selebritis terbaik, wajar kiranya kalau foto dibawah ini memenangkannya. Luna Maya yang akrab dengan dunia fotografi karena background nya sebagai model dapat mentransformasikan imeg wanita seksi nan menggoda hanya melalui potongan keju dan buah.
Sumber: Disini

5.     Jessica Iskandar
Jika selama ini Anda menganggap Jessica Iskandar hanya bisa membuat tertawa saja (komedian), maka Anda salah. Di foto dibawah ini, mata anda akan terbelalak tidak percaya akan hasil foto yang dihasilkan oleh teman dekat almarhum Olga Syahputra ini. Sederhana tapi berkelas. Sederhana tapi memoriable!
Sumber: Disini


Itulah daftar 5 foto terbaik selebritis Indonesia. Semoga artikel ini dapat menjadi inspirasi bagi anda dalam menciptakan foto terbaik dikala berpose. Selamat mencoba!
Loading...

Subscribe to receive free email updates: