Ini Dia Pemenang Just Duet Indonesia

Siapakah pemenang Just Duet Indonesia semalam (22/5/2016)? Apakah Sarah? Apakah Fredy? Apakah Yehua? Atau Justru Olivia? Pertanyaan tersebut akan terjawab apabila semalam Anda menyaksikan acara Just Duet Final Result. Sebelum kita membahas pemenang Just Duet Indonesia semalam, marilah kita tengok ke 4 Besar Grandfinalis Just Duet yang bertanding semalam:
Olivia yang semalam tampil memukau dengan Once hanya berhasil menempati posisi juara ke 4 Just Duet Indonesia. Padahal Gadis cantik ini memiliki suara yang mumpuni dengan lengkingan nada yang bikin kita terbelalak mendengarnya.

Berada diposisi juara Ketiga ada Fredy yang kaya akan pengalaman. Seperti diketahui, Fredy pernah ikut kompetisi bernyanyi di NET juga, yakni: NEZ Academy. Dengan suaranya yang unik dan berkarakter anak didik Mike ini harus puas diposisi tiga berada di bawah Yeshua dan Sara.

Lalu, siapa pemenang Just Duet Indonesia? Apakah Sarah? Ataukah Yeshua? Seperti diketahui dari awal kompetisi kedua finalis Just Duet Indonesia ini memiliki suara yang merdu dengan teknik vokal yang baik. Sarah misalnya sangat berkarakter dalam bernyanyi, ia memiliki ciri khas sebagai penyanyi rapper dan aksi panggungnya pun sangat ciamik. Yeshua sendiri adalah penyanyi dengan teknik vokal yang baik dan merupakan salah satu finalis Just Duet yang paling total dalam setiap penampilannya.

Dan hasil poling pemirsa, yang dinyatakan sebagai pemenang Just Duet Indonesia adalah Yeshua, sementara Sarah harus puas berada di posisi juara kedua.
Loading...

Subscribe to receive free email updates: