Mengunggah Foto Di Instagram, Apakah Fakhrul Razi Balikan Dengan Rina Nose?

Apakah Fakhrul Razi dan Rina Nose balikan? Apakah Fakhrul Razi kembalian dengan Rina Nose? Itulah pertanyaan sama yang terlintas ketika menyaksikan foto yang diunggah oleh Fakhrul Razi semalam (28/5/2016). Foto apa yang diunggah Fakhrul Razi di Instagram sampai menuai banyak komentar?
Ternyata Fakhrul Razi mengunggah foto kebersamaannya bersama Rina Nose—Host dari Dangdut Academy yang pernah menjadi kekasihnya. Apakah ini tanda Fakhrul Razi kembali berpacaran dengan Rina Nose? Ataukah ini hanya sebuah foto biasa Fakhrul Razi dengan Rina Nose setelah mereka bubaran menjadi sepasang kekasih?

Sampai saat ini belum ada respon dari keduanya. Tapi jika menilik foto yang diunggah oleh Fakhrul Razi, kemungkinan besar hubungan keduanya (Fakhrul Razi dan Rina Nose) ‘membaik’.

Seperti diketahui hubungan kedua insan ini sempat diisukan settingan. Dikarenakan keduanya terlibat pada acara yang sama, dan pada saat Fakhrul Razi mengeluarkan single terbaru, maka ‘diciptakanlah’ hubungan asmara keduanya, sehingga rating acara yang dilakoni keduanya melambung tinggi dan album perdana Fakhrul Razi di Indonesia meledak dipasaran.
Bila kita melihat difoto yang diunggah tersebut, tampak jelas keduanya menikmati kebersamaan. Dan difoto tersebut tergambar seolah-olah Fakhrul Razi mengolok para haternya dengan cara menjulurkan lidahnya dan memanasi para ‘penghujatnya’ dengan ditemani tatapan mata yang lembut dari Rina Nose disampingnya.
Berikut beberapa komentar yang berhasil kami rangkum dalam mengomentari foto kebersamaan Rina Nose dan Fakhrul Razi semalam:
jga teh @rinanose16 tnpa teteh anda bukan siapa2.anda bisa bnyak dikenal di indo karena teteh @rinanose16 .lht dia bgtu tangguh dan bkrj keras .jgn sampai anda kecewa dia.... (dari : @ika.depe23).
Aaaaa aq bapeeeerrr sodaaraaaa.... seneeeengnyaa lht bgnian smp pngn teriak histeris... Alhamdulillah ya Allah (dari: @afikaintan268).
mau photo lama or baru...apapun itu aq yakin n yakin jnsyaallah FRRN baik2 aja met malmingan ya Bang FR...salam buat siluarbiasamu (dari @Jasmine_landebert).

Alhamdulillah ya allah @thefakhrulrazi @rinanose16 , terus bersama dunia akhirat ya sayang , ampe nangis bahagia bgt gak tau knpa😭😭 ,, ai lop u teteh akang😍 be strong (tulis @Noviie_vhey).
Loading...

Subscribe to receive free email updates: