Profil Terlengkap Ario Setiawan The Voice Indonesia

Profil Ario Setiawan mendadak banyak di cari Nitizen. Apa pasal? Ternyata Pria ganteng asal Kalimantan Barat ini menyita perhatian publik setelah mengikuti audisi The Voice Indonesia 2016 yang disiarkan oleh televisi Swasta di Tanah air. Bukan hanya berparas rupawan yang membuat nitizen tergila-gila, tapi juga alunan suaranya yang merdu yang membuat siapa yang mendengarnya jadi jatuh hati padanya.
Itu sebabnya dipenampilan pertamanya di Blind Audition, Ario Setiawan langsung menghipnotis para coach, mulai dari Agnez Mo, Judika, Ari Lasso sampai Kaka memencet tombol mendengar alunan suaranya yang menyanyikan lagu berjudul: Let’s Get In On itu. Dari keempat juri yang memilihnya, akhirnya Ario Setiawan memilih Agnez Mo sebagai Coachnya.

Tidak berhenti sampai disitu, Ario dengan menyakinkan menyingkirkan lawan-lawannya dibabak selanjutnya. Padahal di Tim Agnez Mo ini berkumpul penyanyi TOP diantara Coach lainnya. Itu sebabnya, ketika berduel dengan Mario, ketika Ario Setiawan dinyatakan Agnez Mo sebagai pemenang, Mario langsung diperebutkan Coach lainnya dan yang beruntung mendapatkannya adalah Kaka Slank (Mario berhasil masuk 16 besar The Voice Indonesia). Dan ketika masuk ke babak 16 besar The Voice Indonesia, Ario Setiawan mengukuhkan dirinya yang terbaik di Tim Agnez Mo dengan mengumpulkan poling SMS tertinggi dibandingkan peserta dari Tim Agnes.
Lalu, siapa Ario Setiawan ini? Berikut adalah Profil atau Biodata Ario Setiawan The Voice Indonesia:
Nama: Ario Setiawan
Nama panggilan: Ario
Umur: 24 Tahun
Agama: Islam
Hobi: Bernyanyi
Asal: Desa Sungai RinginSekadau Hilir, Kabupaten Sekadau, Kalimantan Barat.
Nama Orang Tua: Ayah: Abdul Razak dan nama Ibu: Haini M
Status: belum menikah (masih berpacaran dengan @Theaoct)
Anak: kedua
Akun Twitter: @Ariosetiawan_
Akun Instagram: Ariosetiawan_
Rasanya kurang lengkap tanpa adanya gambar/foto dari Ario Setiawan The Voice Indonesia ini. Berikut Foto terbaru dari Ario Setiawan Voice Indonesia:

Demikianlah Profil dan Foto Terbaru dari Ario Setiawan, semoga artikel singkat ini dapat mengobati rasa penasaran Anda terhadap cowok bersuara merdu ini yang diprediksi akan memenangkan Voice Indonesia 2016. Amiin.
Loading...

Subscribe to receive free email updates: