Afgan Dan Rossa Resmi Berpacaran? Ini Buktinya...

Rossa dan Afgan berpacaran? Bagi Anda yang mengikuti akun Instagram Rossa mungkin akan berpikir kalau kedua penyanyi papan atas Indonesia ini telah menjalin hubungan asmara. Apa pasal? Sebabnya diakun Instagram milik penyanyi yang baru saja mengeluarkan single Jangan Hilangkan Dia tersebut, Rossa menampilkan sebuah video singkat yang akan membuat para fans Afganisme hancur berantakan!
Dalam video singkat itu diselipkan kata dari Rossa, ‘Late post...after a long day of radio promotion... this is subtle 👦👨 *Someone insisted me to post this 😂,’ dimana video yang diunggah tersebut, memperlihatkan betapa sayangnya Afgan kepada anak Rossa yang bernama: Rizky.

Di video tersebut, Afgan terlihat memeluk anak Rossa dengan kasih sayang layaknya seorang bapak yang menyanyangi anaknya. Sementara sang anak yang memegang raket tampak pasrah ketika Afgan mendaratkan ciuman sayang kepada dirinya. Tidak puas menciumi anak Rossa, kembali Afgan memperlihatkan rasa sayangnya dengan membelai lembut rambut anak Rossa tersebut.

Apakah Afgan dan Rosa telah resmi berpacaran? Sampai berita ini diturunkan tidak ada konfirmasi keduanya. Tapi jika menilik kedekatan keduanya kemungkinan besar mereka telah menjadi sepasang kekasih. Apalagi dalam sebuah wawancara Rossa pernah berseloroh kalau pacarnya kini telah dikenal baik oleh suaminya terdahulu (Yoyo). Lalu, apakah ‘pacar’ yang dimaksud ini adalah Afgan?
Faktor kedua dugaan telah resminya hubungan kasih keduanya adalah seringnya mereka menghadiri acara bersama-sama. Dimana setiap ada Rossa pasti terlihat ada Afgan, begitu juga sebaliknya.
Faktor ketiga, dari tayangan video singkat tersebut, tergambar jelas kalau hubungan Afgan dan kedua orang tua maupun anak Rossa telah terjalin dengan baik. Disini tergambar jelas usaha Afgan untuk mendapatkan ‘hati’ dari keluarga Rossa, padahal dari video tersebut Rossa tidak ada ditempat. Apakah ini hanya sahabat atau .... ? Baca Juga: Foto Atau Gambar Bukti Afgan Dan Rossa Berpacaran
Loading...

Subscribe to receive free email updates: