Foto Kemeriahan Pernikahan Aming Dan Evelyn Nada Anjani (Kevin)

Kumpulan Foto Pernikahan Aming Dan Istrinya (Evelyn Nada Anjani): akhirnya Aming melepaskan masa lajangnya dengan menikahi wanita keturunan Jepang yang bernama lengkap Evelyn Nada Anjani alias Kevin. Cowok yang kerap tampil feminim ini memang melangsungkan pernikahan secara tertutup di Bandung, tapi canggihnya kehidupan zaman sekarang melalui media sosialnya akhirnya menangkap kebahagian Aming dan Evelyn yang telah sah melangsungkan pernikahan. Baca juga: Awal Pertemuan Aming Dan Evelyn
Melalui akun IG dari Tora Sudiro, Nitizen mengetahui pernikahan Aming dengan Evelyn. Postingan Tora Sudiro yang dilengkapi dengan foto pernikahan Aming dan Evelyn membuat Nitizen terhenyak tak percaya. Tak terdengar berita asmaranya, tiba-tiba Aming berani memutuskan untuk menikahi gadis manis berkulit putih tersebut.

Rupanya penasaran akan sosok istri dari Aming tersebut, Nitizen langsung menyerbu profil cewek yang bernama lengkap: Evelyn Nada Anjani tersebut. Rupanya, sosok gadis cantik yang mendampingi Aming dipelaminan itu membuat Nitizen syok bukan kepalang. Ternyata penampilan sehari-hari isteri Aming tersebut sangat jauh berbeda ketika melangsungkan pernikahan.
Evelyn atau Kevin yang jadi Istri Aming ini berpenampilan tomboy. Tidak ada tanda-tanda kewanitaan melekat padanya. Lihatlah potongan rambutnya, janggutnya, jakunnya hingga bulu kakinya. Itulah sebabnya Nitizen menganggap isteri dari Aming ini adalah laki-laki bukan perempuan!
Tapi, akhirnya setelah melewati debat panjang, sahabat Aming mengklarifikasi jenis kelamin istri Aming yang disangka pria ini. Sahabat Aming (Rossa dan Ria Irawan) mengatakan bahwa Evelyn ini adalah wanita tulen bukan laki-laki seperti yang disangkakan kepada istri sahabatnya tersebut.
Bagi Anda yang penasaran akan kemeriahan pelaksanaan pernikahan Aming dan Evelyn (Kevin) ini dapat melihatnya di gambar berikut ini.
Berikut Foto atau gambar pernikahan Aming dan Istrinya (Evelyn Nada Anjani):


Demikianlah gambar atau foto kemeriahan pernikahan Aming dan Evelyn. Semoga artikel singkat ini dapat memberikan gambaran akan meriahnya  pernikahan kedua insan ini. Amiin.Baca juga: Mengenal Istri Aming (Evelyn Nada Anjani)
Loading...

Subscribe to receive free email updates: