Foto Menggemaskan Anak Zaskia Adya Mecca: Kala Madali Bramantyo

Mengenal Anak kedua Zaskia Adya Mecca: Kala Madali Bramantyo--Dalam beberapa tahun belakangan ini dunia Entertaiment bukan hanya dihiasi bintang-bintang ternama Indonesia tapi juga dihiasi dengan eksisnya anak dari bintang ternama tersebut. Ambil contoh: Ashanty dengan simungil Arsy, Gisel dengan Gempi yang menggemaskkan, ada juga Raffi dengan Rafatar. Tapi, diantara anak selebritis yang populer itu, ada satu nama yang mencuri perhatian publik dengan tingkahnya yang lucu dan koyol, dia adalah Kala Madali Bramantyo.
Seperti kita ketahui Kala Madali Bramantyo adalah anak dari pasangan Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo. Walaupun tidak ‘digembor-gemborkan’ layaknya anak selebritis yang lain, tapi berkat sikapnya yang kocak berbalut kepolosan seorang anak kecil, ia berhasil menerobos menjadi anak yang mencuri perhatian publik Indonesia.

Tidak percaya? Coba tengoklah Akun Instagramnya (@kalamadali) yang followernya mencapai 276 K. Bukan itu saja, anak lucu ini juga selalu berhasil mendapat heart atau like yang cukup banyak. Dan bila lama tidak posting dari sang bunda, rata-rata penggemarnya akan menayakan kemana postingan adek dari Kana Sybilla ini.
Bagi Anda yang penasaran akan sosok Kala Madali Bramantyo ini, berikut kami rangkum ekspresi kocak dari Kala Madali Bramantyo yang dizamin bikin kita gemas tak karuan:
Suka lupa kalo ini malem minggu ... Bukan malem jumat .. đŸ˜Š

Me'ap (baca: Make up) doooong kan mau malem mingguan ..
Dandan dulu ahhh buat malem mingguan .. đŸ’‹
Udah dandan masa ga jadi jalan Biaa??????
Ga ada yang boleh minta! Ini punya aku semua! Aku mau pake semua! Sekaligus! Ya sekaligus!
Harus banget buka mulut biii? đŸ˜’
Masih berani minta kuenya ke aku đŸ˜

Aku ... Tidur siang dulu , abis itu aku akan tumpas kejahatan !!! Kejahatan semut merah !! đŸœđŸœ bhay!
Loading...

Subscribe to receive free email updates: