Jawab Tuntas Perihal Istri Aming: Evelyn Nada Anjani Yang Mungkin Belum Anda Ketahui

Masa lalu istri Aming yang bernama Evelyn Nada Anjani menjadi buruan setelah ia menjadi istri sah dari komedian kocak tersebut. Banyak yang masih ragu kalau wanita berpenampilan layaknya laki-laki tersebut adalah perempuan tulen. Padahal banyak fakta yang mengungkapkan kalau Evelyn Nada Anjani berjenis kelamin perempuan, alias WANITA TULEN!
Berbagai argumen dikemukakan seperti adanya jakun, kumis dan jenggot tebal yang melekat ditubuhnya, padahal faktanya itu semua karena suntikan hormon yang dimasukkan istri Aming (Evelyn Nada Anjani) tersebut kedalam tubuhnya, sehingga penampakan kelelakian muncul disekujur tubuhnya. Baca Juga: Wow! Indra Bruggman Pacaran Dengan Jessica Iskandar

Mengapa istri Aming atau dipanggil Evelyn tersebut memasukkan hormon testosteron kedalam tubuhnya? Dalam sebuah wawancara di curahan hati perempuan, Evelyn mengungkapkan bahwa ia merasa laki-laki. Dimana perasaan tersebut sudah muncul ketika ia berusia 4 tahun.
Berikut beberapa pertanyaan yang muncul perihal Evelyn Nada Anjani istrinya Aming:
1.   Apakah Istri Aming (Evelyn Nada Anjani) Adalah Perempuan? Ataukah Istri Aming adalah Laki-laki?
Pertanyaan tersering yang diajukan para Nitizen, tanpa panjang lebar istri Aming adalah perempuan.
2.  Apakah Istri Aming (Evelyn Nada Anjani) telah berganti jenis kelamin menjadi laki-laki sebelum menikah dengan Aming?
Dari status yang diunggah Aming di Instagram istri Aming (Evelyn Nada Anjani) masih berjenis kelamin perempuan. Untuk lebih jelasnya dapat dilihat dibawah ini:

Dari postingan tersebut tergambar jelas bahwa sang istri masih berjenis kelamin perempuan, karena kalau Evelyn berganti jenis kelamin mana mungkin ia mendapat menstruasi.
3.  Berapa usia Evelyn Nada Anjani istrinya Aming (berapa tanggal lahir Evelyn Nada Anjani istrinya Aming)? Istri Aming berusia 24 tahun dengan TTL: 24 Januari 1992.
4.  Adakah foto semasa kecil Evelyn Nada Anjani, sewaktu ia masih menjadi ‘perempuan”? Ada. Bisa dilihat dibawah ini:

5.  Apakah orang tua Evelyn Nada Anjani istrinya Aming masih hidup? Jawabannya ia, tapi sayangnya kami tidak mendapatkan gambar dari sang Ayah, yang ada hanya gambar sang Ibu Evelyn Nada Anjani.
Mama Evelyn

6.  Apakah Evelyn Nada Anjani istrinya Aming memiliki saudara? Iya, Evelyn Nada Anjani memiliki saudara. Dari penelusuran kami, Evelyn Nada Anjani mempunyai 1 adik perempuan dan satu adik laki-laki.
Sang Adik Evelyn Yang Dilingkari

7.  Apa akun instagram Evelyn Nada Anjani istrinya Aming? Akun instagram dari istri Aming adalah Ev0124

Itulah tadi beberapa pertanyaan yang umum ditanyakan para Nitizen kepada istri Aming (Evelyn Nada Anjani) ini. Semoga Artikel singkat ini dapat memuaskan rasa penasaran Anda terhadap cewek keturunan Jepang ini. Amiin. Baca Juga: Romantis! Mengintip Kemesraan Aming Dan Evelyn
Loading...

Subscribe to receive free email updates: