Kisah Cinta: Awal Pertemuan Aming Dan Istrinya (Evelyn)

Bagaimana cerita pertemuan pertama kali antara Aming dan Isterinya kini (Evelyn Nada Anjani)? Lalu, apa yang menyebabkan Aming jatuh hati pada Evelyn yang penampilan fisiknya seperti laki-laki tersebut? Dan apa juga yang menyebabkan Evelyn Nada Anjani mau menikah dengan Aming yang terkenal dengan gayanya yang feminim tersebut?
Pertemuan antara Aming dengan Evelyn Nada Anjani terjadi saat Evelyn melihat sosok Aming di lokasi syuting (pantai). Evelyn yang tomboy itu segera menelpon sang paman karena melihat sosok Aming, tanpa diduga sang paman meminta sang keponakan (Evelyn) agar berkenalan dengan Aming. Baca Juga: Mengenal Lebih Dekat Istri Aming: Evelyn Nada Anjani

Rupanya pertemuan itu membekas dikedua insan itu. Dari obrolan singkat tersebut akhirnya berlanjut kepertemuan berikutnya. Disetiap pertemuan rupanya keduanya saling klik dan nyambung. Hal ini kemungkinan besar dikarenakan keduanya mempunyai kehidupan yang hampir serupa. Jika Aming mempunyai kehidupan layaknya wanita yang dianggap tabu dimasyarakat, maka Evelyn pun mempunyai kehidupan yang tidak kalah sedihnya perihal gendernya sebagai wanita yang menyukai berpenampilan layaknya laki-laki.


Mungkin kesamaan cerita masa lalu yang sedih itu akhirnya membuat mereka  memutuskan untuk berpacaran. Walaupun pasangan ini tampak ‘aneh’ dikhalayak umum, tapi tidak bagi keluarga dan sahabat terdekat mereka. Cinta mereka tidak mendapat halangan berarti yang ada malah dorongan agar cinta mereka tetap bersatu.


Akhirnya hubungan yang berawal dari lokasi syuting itu berlanjut kejenjang pernikahan. Evelyn yang tomboy tampil cantik mengenakan kerudung dikepalanya yang sama sekali berbeda dengan penampilan sehari-harinya yang tampil seperti laki-laki. Rambut cepak berwarna dengan janggut berkeliaran di wajahnya berganti dengan make up natural menghiasi wajah putihnya. Demikian pula dengan Aming, jika biasanya ia tampil layaknya wanita, di hari pernikahannya Aming tampil gagah dengan rambut panjang dan gaya maskulin membalut tubuhnya. Baca Juga: Foto Kemeriahan Pernikahan Aming Dan Evelyn
Loading...

Subscribe to receive free email updates: