OMG! Indra Bruggman Pacaran Dengan Jessica Iskandar?

Apakah Indra Bruggman dan Jessica Iskandar telah resmi berpacaran? Kabar ini menjadi kabar terpanas perihal kedekatan aktor tampan asal Tasikmalaya dengan aktris sekaligus pembawa acara Jessica Iskandar. Jika sebelumnya Indra Bruggman blak-blakan mengakui menyukai Ibu satu anak ini bahkan ingin menjadi suaminya, maka di minggu ini Indra Bruggman membuktikan keseriusannya.
Dalam akun Instagramnya Indra Bruggman memperlihatkan bahwa ia sedang ‘berusaha’ mendekati sahabat Ayu Ting Ting ini. Dimana dalam akun Instagramnya tersebut nampak jelas Indra Bruggman menemani Jessica Iskandar ke Grand Yogya Kepatihan Bandung. Dalam foto tersebut tampak jelas usaha Indra untuk membuktikan cintanya ke Jedar padahal Indra Bruggman terlihat mengantuk pada saat itu.

Sementara Jessica Iskandar yang duduk didepannya tersenyum manis sambil menatap kearah kamera. Lalu benarkah mereka telah menjalin asmara? Sampai berita ini diturunkan belum ada konfirmasi keduanya, tapi melihat gelagat keduanya sepertinya akan ada hubungan yang spesial nantinya.

Apalagi dalam pengakuan Jessica Iskandar dia juga menyukai Indra Bruggman karena sosok lelaki yang pernah digosipkan menikah ini adalah sosok laki-laki yang baik. Dan seperti kita ketahui Indra Bruggman pun menyukai Jessica Iskandar bahkan ingin menjadi suaminya.
Tentu saja postingan Indra Bruggman itu memunculkan banyak komentar dari para Nitizen. Tapi rata-rata komentar mereka positif ke pasangan selebritis ini. Mereka mendoakan semoga Indra Bruggman berjodoh dengan Jessica Iskandar. Adapun yang tidak setuju dikarenakan perbedaan keyakinan keduanya.

Lalu, apakah kebersamaan ini akan terus berlanjut kehubungan yang serius? Kita lihat saja kelanjutan kisah asmara keduanya. 
Loading...

Subscribe to receive free email updates: