Profil Terlengkap Jonathan Christie Tunggal Putra Bulu Tangkis Yang Berbakat Dan Ganteng

Biodata Jonatan Christie – Indonesia boleh berharap banyak pada tunggal putra bulu tangkis satu ini. Memiliki postur tubuh (berat dan tinggi) yang ideal, dengan teknik permainan yang baik menjadikan Jonatan Christie bintang baru andalan bulu tangkis masa depan Indonesia. Ditambah dengan wajahnya yang rupawan diramalkan Jonatan Christie  akan menjadi tunggal putra Indonesia yang paling bersinar di masa depan menggantikan posisi Taufik Hidayat yang telah berlalu masa kejayaannya.
Bagaimana awal ceritanya sampai Jonathan Christie menjadi atlet bulu tangkis? Awal cerita sampai Jonatan Christie menjadi atlet bulu tangkis tidak terlepas dari campur tangan kedua orang tuanya. Dimana sang Ayah Jonatan Christie ingin menjadikan anaknya seorang atlet. Tapi, bukan berarti dari awal Jonatan Christie didik untuk menjadi atlet bulu tangkis, karena sang Ayah juga mengajarkan bermacam olahraga, seperti: Basket dan Bola.

Tapi, rupanya Jonatan Christie lebih ‘condong’ bermain bulu tangkis. Dimana pada usia 6 tahun ia telah berkenalan dengan cabang olahraga yang paling populer di Indonesia tersebut. Dengan semangat tinggi kedua orang menggembleng Jonatan Christie menjadi atlet bulu tangkis yang mumpuni. 
Beberapa kali Jonatan Christie kecil merasa bosan dengan jadwal latihan bulu tangkis, tapi kedua orangtuanya tetap memacunya dengan memberikan dorongan semangat padanya, akhirnya lambat laun dengan usaha yang keras dari orang tuanya Jonatan Christie berhasil menorehkan prestasi. Dimana sewaktu di Sekolah Dasar ia berhasil mendapat penghargaan Satya Lencana dari Presiden Susilo Bambang Yudhoyono atas keberhasilannya memperoleh 2 emas dan 1 perak di Olimpiade Pelajar SD Se- Asia Tenggara pada tahun 2008 lalu.
Setelah kemenangan tersebut, prestasi Jonatan Christie seolah tidak terbendung dan akhirnya ia masuk kedalam skuad Tim Merah Putih diajang Sudirman Cup tahun 2015 di Dongguan-China.
Bagi Anda yang penasaran akan Profil Jonatan Christie ini, dapat melihat profil terlengkap Jonatan Christie di bawah ini:
Nama Lengkap: Jonathan Christie
Nama Panggilan: Jonathan (Jo)
Tempat Tanggal Lahir (TTL): Jakarta, 15 September 1997
Agama: Kristen
Nama Ayah: Andreas Adi Siswa
Nama Ibu: Marlanti Djaja (Dewi)
Tinggi Badan: 179 cm
Berat Badan: 75 kg
Tergabung dalam Klub: PB Tangkas Specs (Jakarta)
Motto: ‘(sukses) dalam (Hidup) itu bukan dari seberapa banyak (Harta) yang telah kita miliki, tetapi dari seberapa banyak (Cinta) dan (Kasih) yang telah kita beri’.
Akun Instagram: @jonatanchristieofficial
Rasanya kurang lengkap jika profil Jonatan Christie ini tanpa disertai foto terbaru dari  cowok berkulit putih mulus ini. Berikut Foto dan gambar terbaru dari Jonatan Christie:


Demikianlah tadi profil dan foto terbaru dari Jonathan Christie, semoga artikel ini dapat memuaskan keinginantahuan anda terhadap atlet tunggal putra ini. Amiin. Baca Juga: Profil Terlengkap Anthony Ginting: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Perjalanan Karier Dan Prestasi, Pacar Atau Kekasih, Akun Instagram, Hingga Foto Terbarunya!
Loading...

Subscribe to receive free email updates: