Ramuan Tradisional Yang Dapat Membuat Anda Tertidur Nyenyak

Seperti kita ketahui tidur merupakan sesuatu yang sangat penting bagi kesehatan manusia. Dimana dalam sehari manusia dianjurkan untuk tidur selama 7 samapi 8 jam sehari. Thomas Dekker, seorang dramawan Inggris, pernah mengatakan bahwa 'tidur adalah rantai emas yang mengikat kesehatan dan tubuh kita secara bersama-sama'.
Hal ini beraIasan mengingat tidur yang cukup sangat penting untuk kesehatan mental dan fisik Anda. Hal sebaliknya terjadi jika Anda kurang tidur, dimana para ahli di seluruh dunia percaya bahwa kurang tidur dapat mempengaruhi kemampuan otak Anda untuk melakukan kegiatan penting. Selain itu, orang yang kurangan tidur lebih mungkin untuk menderita penyakit tekanan darah tinggi, penyakit jantung, diabetes, dll.

Tapi, sayangnya tidak semua orang ‘beruntung’ untuk menikmati tidurnya. Entah itu karena penyakit maupun karena beban pikiran. Untungnya, ada cara alami untuk membuat Anda dapat tertidur pulas di tempat tidur. Dan pada kesempatan kali ini, kami akan  berbagi resep rahasia agar Anda tidur nyenyak seperti bayi. 

Resep ini mengharuskan Anda untuk membuat campuran 3 bahan-bahan alami yang luar biasa untuk kualitas tidur Anda, yaitu: minyak kelapa, garam laut dan madu organik. Sifat unik dari bahan-bahan ini secara alami dapat menenangkan pikiran dan tubuh Anda.
Bahan-bahan ini sarat dengan senyawa yang menyebabkan berkurangnya produksi hormon stres dalam otak Anda.
Berikut cara membuat ramuan agar Anda bisa tertidur nyenyak disiang ataupun malam hari:
Siapakan 2 sendok teh minyak kelapa, 1 sendok teh garam laut, ½ sendok teh madu organik. Setelah bahan disiapkan, campur semua bahan bersama-sama. Aduk dengan baik agar merata. Lalu, komsumsi ramuan ini setengah jam sebelum Anda memutuskan untuk tidur dengan diteman segelas air putih. Tapi, sebaiknya pada tahap awal ada baiknya Anda memulainya dengan dosis yang sedikit (dengan cara mengurangi dosis di atas setengahnya).

Perhatian: Jika Anda menderita masalah kesehatan yang serius, maka Anda harus memeriksa dengan ahli diet dan dokter keluarga Anda sebelum mengkonsumsi ramuan ini.
Loading...

Subscribe to receive free email updates: