Sssttt... Ini Dia Foto Tawan Pemenang AsNTM 4 Di Harper's Bazaar Singapura

Pemenang Asia’s Next Top Model musim ke 4 telah digelar, dimana secara mengejutkan kontestan asal Thailand, Tawan berhasil memenangkan Asia’s Next Top Model season ke 4 (AsNTM 4) mengalahkan Patricia asal Indonesia dan Sang In asal Korea Selatan.
Mengapa kemenangan Tawan mengejutkan? Jauh-jauh hari sebelum acara Asia’s Next Top Model cycle ke 4 banyak dikabarkan pemenangnya adalah Sang In asal Korea Selatan dan penonton setia acara ini pun percaya gadis berwajah unik ini sebagai pemenangnya karena sepanjang acara berlangsung, Sang In menunjukkan kehebatannya di hadapan kamera, hal ini terbukti dengan kemenangannya sebanyak 4 kali selama kompetesi (4 kali FCO) bandingkan dengan Tawan yang hanya menang 1 kali sepanjang kompetisi (diluar kemenangan final).

Lalu, mengapa Tawan bisa memenangkan acara Asia’s Next Top Model siklus ke 4? Banyak yang memperkirakan kemenangan Tawan dikarenakan usianya yang masih muda dibandingkan peserta 3 besar Asia’s Next Top Model 4, Patricia dan Sang In. Jika Patricia berusia 25 tahun, maka Sang In berusia 23 tahun bandingkan dengan Tawan yang masih belia, yaitu 20 tahun.
Selain faktor usia, Tawan juga dinilai memiliki tinggi badan yang menjual dibanding Sang In dan Patricia. Dimana tinggi badan Tawan sekitar 177 cm. Dan tentu saja kemenangannya di Asia’s Next Top Model 4 dikarenakan hasil final Asia’s Next Top Modelnya terbilang cukup apik. Ia berhasil menghasilkan foto terbaik difinal (dengan tema gaya Avant – Garde sambil mempersentasikan budaya negara masing-masing) dan pada saat runway yang bertema Halloween ia tampak prima.
Itulah sebabnya mentor sekaligus juri Asia’s Next Top Model cycle ke 4, kelly Tandiono mengatakan, ‘Kau datang sebagai kucing dan keluar sebagai macan,’ ujarnya memuji.
Dengan kemenangan ini tentu saja Tawan berhak tampil di Majah Harper’s Bazaar Singapura. Lalu, bagaimana penampilan Tawan dimajah Harper’s bazaar Singapura tersebut? Apakah ia mampu menghasilkan foto yang menakjubkan seperti yang dilakukan Gani sang pemanang Asia’s Next Top Model cycle ke 3? Berikut foto Tawan di Majalah Harper’s Bazaar Singapura yang akan edar bulan Juli 2016 mendatang.

Perlu diketahui, gadis berambut pendek asal Thailand ini juga pernah tampil di majalah yang sama (Harper’s Bazaar) di bulan April 2016 lalu, tapi bukan Harper’s Bazaar Singapura tapi Harper’s Bazaar India. Bagi Anda yang penasaran penampilan Tawan di Majalah Harper’s Bazaar India, ini dia:


Itulah tadi alasan kemenangan Tawan di Asia’s Next Top Model musim ke 4 dan penampilan photoshootnya di Majalah Harper’s Bazaar Singapura bulan Juli 2016 mendatang, semoga artikel ini membawa manfaat buat kita semua. Amiin.
Loading...

Subscribe to receive free email updates: