Lima Kelakuan Gila Pemburu Pokemon Go Demi Mendapatkan Pokemon Yang Diinginkannya

Pengguna game Pokemon Go setiap harinya semakin bertambah. Bayangkan saja baru saja diluncurkan permainan ini telah menyalip Snapchat, Tinder bahkan Facebook dalam hal komsumsi waktu bermain di aplikasi.
Menurut SimilarWeb, waktu bermain rata-rata per hari dihabiskan untuk memainkan game Pokemon Go adalah 43 menit. Mengalahkan WhatsApp dengan 30 menit penggunaan, Instagram dengan 25 menit penggunaan, Snapchat dengan 23 menit penggunaan dan facebook yang menghabiskan rata-rata 22 menit per hari.
Tentu saja dengan hasil ini Pokemon Go menduduki puncak Top Charts aplikasi paling banyak di unduh dan aplikasi yang paling berpendapatan tertinggi di App Store. Dimana dari laporan SuperData Research, diperkirakan Pokemon Go sudah meraup untung sekitar Rp 184 miliar dari platform iOS dan Android.
Adapun penyebab mengapa game Pokemon Go ini begitu populer dikalangan masyarakat dunia adalah dikarenakan permainan ini memungkinkan para pemainnya untuk ‘menangkap’ Pokemon di lokasi real-time dengan menggunakan GPS. Hal yang tentu saja membawa keseruan tersendiri kepada pemainnya, bahkan untuk itu penggila game Pokemon Go rela melakukan hal gila demi menangkap Pokemon.

Berikut kelakuan gila pemain Pokemon Go demi mendapatkan Pokemon yang diinginkannya:
1.   Tidak mau dirawat di Rumah Sakit:
Seorang penggila Pokemon Go yang bernama Michael ditusuk senjata tajam ketika sedang ‘berburu’ Pokemon. Tapi bukannya segera meminta pertolongan medis, pemuda berusia 22 tahun ini malah tetap asyik melanjutkan permainan Pokemon Go-nya, bahkan ia rela menunda pengobatan lukanya hingga keesokan harinya demi mendapatkan monster langka yang telah lama ia idam-idamkan.
2.  Nyemplung ke kolam:
Bagi penggila pokemon, apapun dilakukan untuk mendapatkan karakter pokemon yang ia inginkan. Banyak para pemburu pokemon rela berbasah-basahan demi mendapatkan pokemon air yang memang banyak terdapat di area yang mengandung air, seperti: kolam, danau, bahkan area sungai.

Salah satu pemain yang merasakan sensasi jatuh ke kolam akibat keasyikan menangkap karakter pokemon air adalah Brooklyn. Dimana dari pengakuan Brooklyn dalam usahanya mendapatkan Pokemon, ia sampai jatuh ke kolam karena tergoda menangkap pokemon. Karena kejadian tersebut, bukannya mendapatkan pokemon yang diinginkan yang ada ponselnya rusak akibat jatuh ke dalam kolam!
3.  Menghentikan Mobilnya di jalan raya:
Demi ingin menangkap pokemon, Lamar Hickson (26 tahun) sampai rela menghentikan mobilnya di jalan raya. Yang mana dari kelakuannya tersebut menyebabkan kecelakaan parah di sebuah jalan raya. Dan untuk itu, Lamar demikian ia biasa dipanggil  harus rela berurusan dengan pihak berwajib.
Dari pengakuannya mengapa ia nekat melakukan itu didapatkan fakta yang mengejutkan, yaitu: ‘Jika mau menangkap semua pokemonnya ya saya harus mempertaruhkan segalanya. Itu kenapa saya langsung menghentikan mobil dan mulai menangkap mereka satu persatu,’Ujarnya jujur.
4.  Rela berhenti kerja:
Saking tergila-gilanya dengan permainan Pokemon Go seorang pria asal Selandia Baru yang bernama Tom Currie rela menjadi pengangguran demi memilih untuk menjadi pemburu pokemon full time dan rela meninggalkan pekerjaannya!
Dimana keputusan besar ini berdasarkan keinginan Currie untuk mengoleksi semua karakter pokemon. Ia berpikir tidak akan bisa mencapai cita-citanya tersebut jika ia masih bekerja.
5.  Menyambangi toilet:

Ini mungkin kelakuan aneh para ‘pemburu’ pokemon lainnya. Sudah bukan menjadi rahasia umum lagi, jika pokemon juga sering ditemukan di toilet. Bagi penggila pokemon apapun akan dilakukan untuk mendapatkan karakter pokemon yang ia inginkan, termasuk masuk ke dalam toilet! Bukan rahasia lagi jika kita saksikan di banyak video para wanita berlari ke toilet Pria demi mendapatkan pokemon, walaupun di toilet itu ada banyak pria yang lagi buang air kecil di hadapannya. Baca Juga: Tempat-Tempat Nyeleneh Di Temukannya Pokemon
Loading...

Subscribe to receive free email updates: