Manfaat Terdahsyat Mengkomsumsi Ikan Setiap Harinya Buat Kesehatan Anda

Kita semua tahu bahwa makan ikan setiap hari adalah baik untuk kesehatan kita. Dimana ikan yang kita komsumsi mempunyai beragam manfaat, salah satunya baik untuk kesehatan kulit dan rambut kita.
Berikut manfaat terdahsyat mengkomsumsi ikan setiap harinya buat kesehatan Anda:
1.   Ikan menurunkan tingkat depresi: membran sel ikan mengandung omega-3. Ketika Anda makan ikan setiap hari, jumlah omega-3 akan meningkat dalam aliran darah, yang memungkinkan serotonin, senyawa antidepresan yang diproduksi oleh tubuh menurunkan tingkat depresi.

2.  Makan ikan juga baik untuk jantung: terlepas dari kondisi jantung. Ikan membantu untuk membangun sistem pertahanan kita. Mereka yang memiliki sistem resistansi rendah bersama dengan gejala lain karena HIV atau AIDS mungkin mendapat manfaat dari makan ikan. Makan ikan secara teratur telah terbukti mengurangi peradangan dalam tubuh.

3.  Ikan Baik Untuk Penderita Rheumatoid arthritis: Mereka yang menderita rheumatoid arthritis bisa mendapatkan keuntungan dari makan ikan karena membantu dalam mengurangi rasa sakit akibat efek rheumatoid arthritis.
4.  Menjaga Kesehatan Kulit: Ikan juga mengandung Asam Docosahexaenoic dan asam eicosapentaenoic. Dimana dua asam lemak esensial yang disediakan oleh ikan tersebut secara langsung berhubungan dengan kesehatan kuli Anda. Oleh sebab itu makan ikan setiap hari meningkatkan tingkat kelembaban kulit, mengurangi jerawat dan mencegah keriput.
5.  Menjaga Berat Badan Tubuh: Konsumsi ikan setiap hari juga baik untuk mendorong penurunan berat badan dan membakar lemak  daripada diet dan olahraga. Dimana ikan memiliki kemampuan untuk mencegah sel-sel pra-lemak untuk ‘berkembang’ dalam tubuh dan dengan efisien menyebabkan mereka luruh sehingga lemak tidak muncul di tubuh Anda. Dengan demikian secara tidak langsung Anda telah mengurangi akumulasi lemak secara keseluruhan.

6.  Untuk Otak yang cerdas: Bagi Anda yang sedang hamil, ikan juga baik dikonsumsi setiap hari. The Associated Press melaporkan bahwa beberapa ahli gizi percaya bahwa omega-3 yang ditemukan pada ikan akan menjadi bangunan utama untuk kecerdasan manusia.
Loading...

Subscribe to receive free email updates: