Mengejutkan! Mike Mohede 'Idol' Meninggal Dunia Karena Serangan Jantung

Berita meninggalnya Mike Mohede mengejutkan ranah hiburan tanah air. Pria tambun bersuara malaikat tersebut dikabarkan meninggal dunia akibat serangan jantung. Seperti diketahui, penyakit ini memang tidak kenal ampun dalam menggerogoti tubuh korbannya, terlambat sedikit saja nyawa jadi taruhannya.
Tak ayal berita meninggalnya Mike Mohede ini menjadi Trending Topik di Twitter, dimana sebagian besar nitizen masih belum percaya akan meninggalnya Pria bersuara merdu pemenang Indonesia Idol ini. Hal ini beralasan, dikarenakan Mike Mohede selama beberapa hari terakhir tidak terdengar sedang sakit.

Sampai para rekan selebritis, seperti Judika pun semula tidak percaya kalau teman satu angkatannya di Indonesia Idol itu telah tiada. Sementara, rekannya yang lain seperti Rini Wulandari, Delon dan Dirly telah mengetahui berita meninggalnya Mike tersebut. Dan rencananya Delon dan Dirly akan ke RS Premier Bintaro untuk mencari tahu apa sebenarnya penyebab meninggalnya penyanyi yang telah sukses berduet dengan sejumlah musisi tanah air tersebut.

Sementara dari sejumlah gambar yang beredar di dunia maya, tampak jelas kesedihan dari Ibu dan keluarga akan kepergian Mike Mohede. Di sana terlihat seseorang yang dikabarkan sebagai Mike Mohede telah tutup usia, hal ini terlihat dari tertutupnya tubuh Mike dengan kain putih di sekujur tubuhnya.
Meninggalnya Mike Mohede ini menurut keluarga sangat mengejutkan. Mengingat Mike pada saat itu izin untuk tidur siang selepas bermain game bersama temannya. Tapi, ketika melihat kejanggalan dari posisi tidurnya, sang Teman berusaha membangunkan Mike berulang kali tapi tidak ada jawaban. Melihat itu, sontak Mike Mohede di bawa Ke Rumah Sakit, tapi sayang nyawa Mike sudah tidak bisa tertolong lagi.

Mike Mohede, Pria kelahiran 7 November 1983 itu tutup usia pada 32 tahun. Usia yang relatif muda. Walaupun belum ada keterangan resmi dari  pihak Rumah Sakit akan kematian Pria bersahaja ini, tapi kemungkinan besar penyebab meninggalnya pemilik Angel Voice ini akibat penyakit jantung (Serangan Jantung). Baca Juga: Transformasi Lima Selebritis Tomboy Menjadi Wanita Feminim
Loading...

Subscribe to receive free email updates: