Menggelikan! Bocah Cilik Histeris Melihat Kakaknya Mengalami Perdarahan, Ternyata ...

Seorang bocah berusia 3 tahun menangis sesugukan ketika mengetahui darah mengalir dari tubuh kakaknya. Melihat polah tingkah sang adik, sang kakak bukannya ikut bersedih yang ada malah tertawa. Sementara sang adik yang bernama Rain tetap menangis terisak-isak karena khawatir sang kakak yang bernama Meeiah akan meninggal.
Dengan santai sang kakak bertanya: ‘mengapa kau menangis?’, sang adik langsung menjawab dengan terisak-isak, ‘karena kau mengalami perdarahan?’
Mendapatkan jawaban tersebut sang kakak kembali bertanya, ‘dimana perdarahannya?’ dengan polosnya Rain sang adik menunjuk area kel*amin. Dengan tawa yang tak bisa ditahan sang kakak kembali bertanya, ‘memangnya kenapa?’ secara mengejutkan sang adik menjawab ‘karena kau akan meninggal...’

Untuk menenangkan sang adik yang belum mengerti tentang siklus bulan wanita tersebut, sang kakak membiarkan Rain berpura-pura menjadi dokter dan mengobatinya.

Ya, ternyata alasan bocah berusia 3 tahun itu menangis dikarenakan ia melihat darah yang mengalir di tubuh kakaknya yang sedang mengalami ‘perdarahan haid’. Tentu saja dengan kepolosan sang adik, video yang diunggah oleh Meeiah Tolentio langsung mendapat sorotan para nitizen dan dalam sekejap video lucu itu menjadi viral. Dimana video menggemaskan dan lucu tersebut telah dibagikan sebanyak 82 ribu kali.
Berbagai komentarpun bermunculan menanggapi video kocak tersebut, seperti Rebecca yang menulis, ‘ini juga terjadi pada adikku, dia bahkan mencoba memanggilkan ambulans’. Sementara Mayo justru menceritakan pengalaman pertama kalinya ia mengalami menstruasi dimana mengetahui darah keluar dari organ intimnya, gadis itu menangis hebat karena menyangka sebentar lagi ia akan meninggal.
Loading...

Subscribe to receive free email updates: