Heboh! Take Gay Out Ajang Pencarian Pasangan Sejenis Di Thailand!

Siapa yang tidak mengenal acara Take Me Out? Ajang pencarian jodoh tersebut sempat booming di Indonesia. Dimana diacara tersebut akan dihadirkan sebanyak 30 wanita cantik yang akan memilih dan dipilih oleh sebanyak 7 pria lajang yang dihadirkan satu persatu setiap episodenya.
Keseruan para jomblo dan jomblowati dalam memilih pasangannya tersebut, membuat acara ini pernah dinobatkan sebagai acara realty show terfavorit di Panasonic Awards 2010.
Rupanya, acara Realty Show yang berasal dari Australia (Taken Out) ini bukan hanya sukses di Indonesia, tapi juga disejumlah negara, seperti: Jepang, UK, Belanda, Swedia, Finlandia, Denmark dan Thailand.

Dari acara tersebut, muncul berbagai variasi dalam pencarian jodoh tersebut. Mulai dari sejumlah perempuan yang memilih dan dipilih oleh pria, sampai sejumlah pria yang kemudian memilih dan dipilih. Dan yang terakhir, Di Thailand ada satu jenis variasi lagi dalam memilih pasangan, yaitu: Sejumlah pria memilih dan dipilih oleh pria!

Ya, benar! Ajang pencarian jodoh ini merupakan ajang pencarian jodoh bertemakan pencarian pasangan sesama penyuka sesama jenis yang mereka namakan dengan Take Gay Out! Sama seperti acara Take Me Out, ajang ini juga menghadirkan seseorang yang single dalam mencari pasangan, bedanya hanya pada orientasi s*eks*ualnya saja.
Tentu saja pemilihan yang tidak wajar ini menyita perhatian publik, bukan hanya di negara tempat diselenggarakannya acara, tapi juga negara di luar Thailand. Apalagi di acara tersebut, seringkali diperlihatkan dua individu dengan jenis kelamin yang sama (pria) saling bermesraan satu sama lain. Baca Juga: Empat Pesohor Beristri Ini Dikabarkan Sebagai Penyuka Sesama Jenis!
Loading...

Subscribe to receive free email updates: