Jomblo, Buruan... Di Wilayah Ini Hanya Ada Perempuan Loh?

Dalam kehidupan, laki-laki dan perempuan adalah pasangan yang saling melengkapi antara satu dengan yang lain. Lalu, apa jadinya jika di sebuah wilayah hanya ditemukan satu jenis kelamin (perempuan) tanpa  ditemukan  jenis kelamin yang lain (laki-laki)?
Hal inilah yang terjadi di daerah Noiva Do Cordeiro (Brazil). Dimana di daerah ini hanya dihuni para perempuan yang berjumlah sekitar 600 perempuan yang berusia sekitar 20-35 tahun, tanpa kehadiran laki-laki.
Tentu saja dengan keadaan ini akan membawa kita akan cerita populer dari Monkey King. Dimana dalam cerita tersebut, guru Song Go Kong (Pendeta Tong) dengan ketiga muridnya (Song Go Kong, Bajie, dan Wujing) ‘terdampar’ ke sebuah pulau yang hanya di huni para perempuan.

‘Terdamparnya’ keempat tokoh populer ini dikarenakan ketidaksengajaan Pendeta Tong yang meminum air di area tersebut. Dengan meminum air tersebut, maka secara otomatis peminumnya akan hamil. Ya, di area yang hanya ada perempuannya tersebut, mereka dapat beranak pinak hanya dengan meminum air di sungai terdekat.

Lalu, apakah di daerah Noiva Do Cordeiro (Brazil) tersebut, masyarakatnya bisa hamil dengan meminum air sungai terdekat juga? Tentu saja tidak! Dalam berproduksi, mereka juga melakukan hubungan badan layaknya manusia biasa pada umumnya.
Pertanyaan lain muncul, dari mana mereka mendapatkan pasangan (laki-laki), sementara di area tersebut hanya ada perempuan? Sebenarnya, para penghuni wilayah itu juga ada laki-laki, tapi mereka hadir setiap akhir pekan. Mereka harus ke luar kampung dalam rangka bekerja mencari nafkah keluarga.
Lantas, apakah mereka tidak memiliki anak laki-laki? Mereka juga memiliki anak laki-laki, tapi ketika berusia 18 tahun, anak lelaki tersebut harus rela angkat kaki dari wilayah tersebut.
Wah, bagi kamu laki-laki yang masih jomblo alias belum mempunyai pasangan, ada baiknya berkunjung ke wilayah ini. Konon katanya mereka sangat menantikan para lelaki lajang yang bersedia tinggal di wilayah tersebut. Siapa tahu aja ada yang nyantol di hati, hehe...
Loading...

Subscribe to receive free email updates: