Lima Pokemon Yang Susah Ditangkap Di Game Pokemon Go

Demam menangkap Pokemon di seluruh dunia seolah tiada henti. Permain Pokemon Go seolah menghipnotis orang untuk mengumpulkan pokemon sebanyak-banyaknya. Tak ayal, banyak kejadian mengejutkan dibalik penangkapan pokemon tersebut, seperti: menemukan jenazah ketika menangkap pokemon, berdesak-desak di WC umum demi mengumpulkan pokemon, tak sadar masuk kantor Polisi atau tempat yang dilindungi asal bertemu pokemon, berhenti berkerja demi fokus menjaring pokemon, dan rela tertusuk dan tidak mau dirawat di Rumah Sakit demi mendapatkan pokemon.
Ternyata dibalik keseriusan mendapatkan pokemon tersebut, ada beberapa pokemon yang ternyata susah untuk dimiliki. Terhitung ada lima jenis monster langka yang sangat sukar ditangkap di permainan Pokemon Go.

Berikut lima monster langka yang sulit untuk di tangkap di permainan Pokemon Go:
1.   Dragonair:
Dari namanya saja kita tahu kalau monster langka ini perwujudan dari sebuah naga. Berwarna biru dan imut, naga yang mempunyai tanduk ini ternyata salah satu pokemon yang sukar ditangkap. Kenapa? Karena untuk mendapatkannya seseorang harus menangkapnya di daerah danau bahkan di lautan!
2.  Snorlax:
Sama seperti Dragonair yang susah ditangkap, monster ini juga berwarna biru. Tapi, bedanya pokemon jenis ini berwujud gemuk menggemaskan dengan kuku tajam di kedua kakinya.
Untuk mendapatkan pokemon langka ini, konon katanya seorang trainer harus membangunkan snorlax dengan PokeFlute. Yang mana kegiatan ini tentu saja memerlukan usaha extra dalam aplikasinya.

3.  Aerodactyl:
Berstatus sebagai hewan zaman purbakala, tidak heran Aerodactyl merupakan monster Pokemon yang paling sukar di cari. Bentuknya yang menyerupai burung Pteranodon, dimana ada wajah sagar dengan deretan tajam di giginya serta kedua sayap  yang siap mencengkram mangsa.
Sampai saat ini belum diketahui pasti bagaimana menangkap pokemon jenis ini, mengingat ia tidak berevolusi dari jenis apapun. Tapi, mungkin saja statusnya sebagai hewan purbakala menempatnya berada di daerah yang memiliki tempat bersejarah tempo dulu.
4.  Dragonite:
Jenis naga satu ini pasti diminati banyak kalangan. Bagaimana tidak, bentuknya yang lucu dengan warna coklat yang menyegarkan membuat kita ingin segera mendapatkannya. Apalagi jika melihat sayapnya yang bergelantung imut di pundaknya. Tambah penasaran memiliki monster langka ini.
Tapi sayang jenis ini sangat sukar didapatkan, karena untuk mendapatkannya kita harus menunggu evolusi dari Dragonair. Dan seperti disebutkan di atas, Dragonair adalah satu jenis pokemon yang juga susah di dapat. Bagaimana mau mendapatkan Dragonite jika Dragonair saja susah kita raih?
5.  Kabutops:
Berbentuk unik, Kabutops juga masuk dalam daftar monster yang susah didapatkan. Dengan matanya yang awas, dengan kedua tangan yang tajam seperti belati serta gerakannya yang lincah menjadikan monster satu ini sebagai monster yang susah ditaklukkan.

Mengapa susah ditaklukkan? Seperti disebutkan diatas, monster satu ini memiliki daya gerak yang super cepat dan bila pun kita berkesempatan berhadapan dengan monster langka ini maka siap-siaplah menghadapi sikap agresifnya dalam melawan kita sebagai penangkap pokemon!
Loading...

Subscribe to receive free email updates: