Mengapa Dari Curhat Bisa Timbul Rasa Cinta?

Curahan hati atau beken dengan sebutan curhat adalah suatu keadaan dimana seseorang mengungkapkan isi hatinya kepada orang lain. Entah itu karena ia dalam kondisi senang, sedih maupun marah.
Umumnya orang akan curhat kepada sahabat maupun kepada orang tuanya. Tapi, di usia muda biasanya orang lebih condong curhat kepada sahabat atau teman-temannya. Baik itu kepada teman wanitanya maupun  kepada teman prianya.

Orang yang curhat akan merasakan perasaan lega ketika menceritakan permasalahan yang dihadapinya kepada orang yang ia percayai tersebut, terlebih jika orang yang dicurhati tersebut bisa memberikan solusi atau jalan keluar dari masalahnya. Hal inilah yang membuat seseorang yang curhat akan terasa lebih dekat dengan teman curhatnya.

Itulah sebabnya mengapa seorang wanita yang curhat kepada lawan jenisnya (pria) memiliki kecendrungan untuk jatuh hati padanya. Jadi, bagi Anda seorang wanita yang ingin mencurahkan isi hati kepada lawan jenis berhati-hatilah, apalagi jika teman curhat Anda tersebut telah memiliki pasangan. Bisa berabe nantinya.
Mengapa hanya dari curhat bisa menimbulkan getar-getar asmara? Seperti disebutkan di atas, curhat adalah suatu kondisi yang menyebabkan emosional Anda dekat dengan teman curhat Anda. Karena sudah dekat menyebabkan ada perasaan nyaman di sana. Semakin lama ini berlangsung, lama kelamaan muncul rasa simpati, empati dan ujung-ujungnya L-O-V-E atau C-I-N-T-A! Sehingga tidak heran jika awal kisah percintaan bermula hanya dari curhat-curhatan ini.
Loading...

Subscribe to receive free email updates: