Ngeri! Alasan Kebiri Di Masa Lampau Yang Membuatmu Ternganga Tak Percaya

Kebiri, satu kata yang membuat siapapun merinding mendengarnya. Dimana kata kebiri ini naik daun setelah Pemerintah mengeluarkan hukuman keras berupa pengkebirian kepada pelaku pedofil. Diharapkan dengan hukuman yang dapat menurunkan hasrat bercinta ini, pelaku kejahatan berpikir ribuan kali sebelum melakukan perbuatan tercela tersebut.
Ternyata, hukuman kebiri ini bukanlah sesuatu yang baru. Telah sejak lama kebiri dilakukan di sejumlah negara. Ada yang dilakukan supaya tidak bisa menggoda para selir dan putri raja dan ada pula yang karena ingin memiliki suara yang indah.
Berikut beberapa alasan pengkebirian di sejumlah negara di masa lampau:

1.   Memiliki suara yang merdu:
Bukan rahasia lagi jika di Eropa pada zaman dahulu kala untuk memiliki suara merdu para pria harus rela dikebiri sejak kecil. Adapun alasan pengkebirian dapat menghasilkan suara merdu, konon dipengaruhi oleh pertumbuhan tulang mereka. Dimana orang yang telah dilakukan pengkebirian biasanya memiliki tulang rusuk yang lebar, sehingga nantinya pria tersebut akan memiliki kekuatan napas yang luar biasa saat bernyanyi. Dan hebatnya lagi, jangkauan nadanya pun di atas rata-rata penyanyi yang tidak dikebiri.
2. Memiliki akses eksklusif menjalankan tugas kerajaan:

Ini merupakan alasan terbanyak dilakukan pengkebirian di sejumlah negara, seperti: China, Korea, dan Vietnam. Di China laki-laki yang bukan merupakan anggota keluarga kaisar tidak dapat memasuki wilayah pribadi istana Kota Terlarang, kecuali mereka yang telah dikebiri. Nah, laki-laki yang telah dikebiri inilah yang kita kenal sebagai kasim. Dimana mereka merupakan orang kepercayaan kaisar karena mereka dianggap tidak mungkin bisa lagi menggoda para selir dan putri raja.
Hampir sama dengan China, di Korea dan Vietnam pun memiliki cerita yang sama. Bedanya hanya cara pengkebiriannya, jika di Vietnam pengkebirian dilakukan dengan memotong semua alat kelamin yang sebelumnya disterilkan dengan air merica, maka di Korea umumnya proses pengkebirian dilakukan dengan cara mengoleskan alat kelamin dengan kotoran manusia, kemudian memerintahkan anjing untuk menggigitnya.
3. Persembahan Untuk Tuhan:

Di Rusia, pada zaman dulu sempat hidup sekte skoptsy. Dimana sekte ini percaya bahwa pada saat pengusiran Adam dan Hawa dari surga mereka memiliki bagian buah terlarang yang masuk ke tubuh mereka (T*est*is dan P*ay*udara). Maka untuk menghindarkan bagian terlarang tersebut, pengikut aliran ini harus membuang bagian tersebut dari tubuh mereka dengan cara kebiri.
Loading...

Subscribe to receive free email updates: