Empat Perubahan Evelyn Nada Anjani Setelah Menikah Dengan Aming

Sejak menikah dengan komedian Aming, sosok Evelyn Nada Anjani  menjadi sorotan. Penampilannya yang ‘beda’ dari perempuan pada umumnya membuatnya menjadi pusat perhatian baru di masyarakat Indonesia.
Maka tidak mengherankan gerak-gerik wanita tomboy ini selalu saja ramai diperbincangkan. Mulai darimasa lalunya sebelum menikah dengan Aming sampai kehidupan rumah tangganya kini bersama Aming.
Tentu saja hal ini sedikit banyak berpengaruh terhadap perubahan wanita penyuka motor gede ini. Berikut beberapa perubahan yang terjadi pada Evelyn Nada Anjani setelah menikah dengan Aming:

1.   Lebih feminim:
Ini merupakan perubahan yang terjadi pada wanita imut ini ketika memutuskan menikah dengan Aming. Jika pada masa pacaran, Evelyn cuek dengan tumbuhnya kumis dan janggut pada tubuhnya, maka setelah menikah wajahnya tampak mulus tanpa adanya bulu-bulu halus (kumis dan janggut) menempel padanya.

Jika ketika bujangan Evelyn suka mengenakan baju yang serampangan, maka ketika menikah terlihat Evelyn lebih berhati-hati dalam mengenakan pakaian yang akan dikenakannya.

2.  Berteman dengan Sesama Jenis:
Rata-rata teman Evelyn sebelum menikah adalah berjenis kelamin laki-laki. Tapi, setelah menikah dengan Aming perlahan Evelyn mulai bisa berbaur dengan teman-teman Aming yang noto bene adalah para wanita. Baik itu dari kalangan selebritis maupun kalangan biasa.

3.  Memasak untuk suami:
Semenjak menikah dengan Aming, rupanya membuat Evelyn sadar memasak untuk suami tercinta. Hal ini pernah terungkap dalam postingan Evelyn di media sosialnya yang mengupload masakannya yang dikhususkan untuk Aming sang suami tercinta.
4.  Tersorot kamera pewarta
Mau tidak mau, suka tidak suka, Evelyn harus rela kehidupan pribadinya bersama sang suami menjadi komsumsi publik.  Itulah perubahan yang harus diterima Evelyn karena profesi sang suami sebagai selebritas tanah air.

Tidak usah jauh-jauh pada saat pernikahannya saja telah membuat Evelyn diragukan jenis kelaminnya. Ia dinyakini berjenis kelamin laki-laki hanya karena memiliki jakun, kumis, jenggot serta bulu kaki.
Loading...

Subscribe to receive free email updates: