Jangan Memberikan Sekuntum Bunga Pada Kekasih Di Negara Ini! Mengapa?

Pada umumnya seorang pria akan memberikan sekuntum bunga pada seseorang yang dikasihinya. Sekuntum bunga diibaratkan lambang cinta dan kasih seorang pria kepada wanita yang dicintainya.
Seorang wanita yang mendapatkan bunga dari seorang pria biasanya akan menyambut dengan gembira pemberian bunga tersebut, apalagi jika sekuntum bunga tersebut diberikan oleh pujaan hati.
Tapi rupanya budaya umum seorang pria memberikan bunga kepada orang yang dicintainya tersebut tidak semua berlaku. Ada satu negara yang justru memanggap pemberian bukanlah sesuatu yang romantis atau tanda cinta melainkan sesuatu yang dianggap mengerikan.

Negara yang memiliki pemikiran langka tersebut adalah negara Rusia. Ya, Negara beruang putih ini menganggap pemberian bunga kepada seseorang adalah sesuatu yang mengerikan bukan sesuatu yang menyenangkan. Itulah sebabnya di Rusia, seorang pria tidak pernah memberikan sekumtum bunga kepada kekasih hatinya.

Mengapa demikian? Karena menurut anggapan di negara tersebut, memberikan sekuntum bunga kepada wanita yang dicintai sama saja dengan memberikan hal buruk kepada wanita tersebut. Mengapa buruk? Karena menurut anggapan mereka bunga diibaratkan dengan pemakaman atau berhubungan erat dengan kematian!
Seperti kita ketahui, bunga selain dipakai untuk keindahan, juga sering dipakai untuk aksesoris pelengkap dalam prosesi pemakaman. Mungkin hal inilah yang melandasi pemikiran orang rusia akan pandangan terhadap pemberian bunga kepada seseorang.

Jadi bagi Anda yang memiliki kekasih hati orang Rusia jangan melakukan praktik memberikan sekuntum bunga kepada kekasih hati. Karena bisa jadi maksud baik Anda tersebut dianggap sebagai sesuatu yang buruk olehnya. Lebih baik memberi sekuntum cinta berupa kasih sayang dari pada sekuntum bunga yang mudah layu.
Loading...

Subscribe to receive free email updates: