Kabar Terbaru Dan Terkini Dari Sony Wakwaw

Bagaimana kabar terkini dan terbaru dari Sony Wakwaw? Ini merupakan pertanyaan terbanyak yang paling ditanyakan di website kami. Lama tidak muncul di televisi tentu saja membuat orang penasaran bagaimana kabar bocah cilik menggemaskan ini?
Sampai saat ini kabar sony wakwaw baik-baik saja. Ia masih sehat. Jadi kalau ada yang mengabarkan pemain sinetron ini telah meninggal dunia bisa dipastikan itu HOAX belaka (13/9/2016).
Lalu, apa kegiatan Sony Wakwaw sekarang setelah tidak wara wiri di stasiun televisi? Untuk mencari informasi kegiatan Sony Wakwaw kami menelusuri keberadaan Sony ini. Dari penelusuran kami, Sony disibukkan dengan kegiatannya bersekolah seperti layaknya anak kecil pada umumnya.

Selain sibuk bersekolah, Sony juga mempunyai kegiatan lain, yaitu: sebagai penjaga toko sepatu olahraga. Eitss... jangan berpikir Sony sebagai karyawan di Toko tersebut! Karena Sony Wakwaw merupakan pemilik dari toko sepatu yang terletak di daerah Depok tersebut.

Kegiatan bermain di televisi yang terhitung langka membuat orang tua Sony Wakwaw memutar otak bagaimana agar pendapatan Sony yang dahulu melimpah tidak habis terkuras karena kebutuhan hidup sehari-hari. Untuk itulah keputusan menjual perlengkapan sepatu olahraga di ambil, agar kebutuhan hidup dalam jangka panjang dapat terpenuhi.
Dari pantauan kami, toko Sony Wakwaw ini selain menjual sepatu olahraga juga menjual sendal dan tas anak sekolah. Dari penuturan Ayah Sony Wakwaw bagunan yang ditempati berjualan sekarang masih di sewa bukan milik pribadi. Tapi dalam perkembangannya toko sepatu ini terlihat berkembang pesat hal ini terlihat dari pembukaan cabang toko sepatu Sony Wakwaw.

Demikianlah kabar terkini tentang keberadaan Sony Wakwaw. Semoga artikel ini dapat mengobati rasa penasaran Anda terhadap Sony. Aamiin. Baca Juga: Apa? Sony Wakwaw Meninggal Dunia?!
Loading...

Subscribe to receive free email updates: