Reza Oktavian: YouTuber Sukses Berpenghasilan 100 Juta/Bulan!

Anda belum mempunyai pekerjaan? Ingin mendapatkan uang berlimpah? Mungkin Anda patut mencoba menjadi mitra YouTube. Mengapa? Karena banyak fakta dilapangan yang membuktikan bahwa hanya dengan mengupload video ke YouTube dan bekerja sama dengan Google Adsense Anda bisa jadi jutawan.
Reza Oktavian adalah salah satu dari mitra YouTube (Google Adsense) yang berhasil mendapatkan uang berlimpah dari situs berbagi video ini. Dalam tayangan yang diputar di acara Talk Show di salah satu TV swasta tanah air (Trans 7) di Hitam Putih, cowok yang sempat mati suri ini berhasil mengumpulkan uang Rp. 20 juta rupiah perbulannya!

Mendengar angka yang menurut sebagian orang besar tersebut, tidak menjadikan Dedy Corbuzer percaya. Bukan karena dari bermain YouTube dapat uang sebesar itu, tapi justru ia tidak percaya Reza hanya mendapatkan 20 juta/bulan dari YouTube.

Berbekal rasa penasaran, Dedy Corbuzeir bertanya langsung dengan Reza Oktavian akan besaran uang yang diterimanya dari bermain YouTube. Ternyata, jawaban dari pemain YouTube ini bikin penonton terhenyak, dari jawaban Reza ia mendapatkan penghasilan perbulannya dari YouTube adalah sebesar 100 juta rupiah!
Angka yang sangat fantastis bukan? Tapi, kesemua pendapatan itu tentu tidak semudah membalikkan telapak tangan. Reza sendiri menggeluti dunia YouTube sejak 3 tahun terakhir.
Untuk Tayangan YouTubenya, Reza Oktavian menayangkan hal yang menurut sebagian orang sangat sederhana, yaitu: bermain Game. Ya, Reza mendapatkan uang seratus juta rupiah hanya dengan bermain game dan mensharenya ke chanel YouTubenya.
Lalu dari mana Reza mendapatkan ide untuk mendapatkan penghasilan uang dari YouTube? Ia mendapatkan pengetahuan tersebut dari temannya. Sedangkan untuk ide menayangkan bermain game ia dapatkan dari pemain YouTube luar negeri yang juga sukses mengembangkan kariernya hanya dengan menshare bermain game.
Untuk mempublish videonya di YouTube, Reza mengerjakannya seorang diri. Dan biasanya ia bisa menghabiskan waktu selama 12 jam dalam sehari dalam menggeluti dunia YouTube ini.

Bagaimana? Keren bukan? Hanya dengan berbekal hobi dan mensharenya di YouTube seseorang bisa mendapatkan penghasilan yang wah dan dapat menjadi jutawan dalam waktu singkat.
Loading...

Subscribe to receive free email updates: