Ternyata Mouthwash Dapat Menghilangkan Ketombe Dan Kutu Juga Loh!

Anda tentu sudah akrab dengan cairan pembersih mulut. Cairan yang biasanya digunakan selepas sikat gigi ini memang dipercaya dapat membersihkan mulut secara keseluruhan, karena hanya dengan berkumur saja kita dapat menjangkau kuman-kuman yang bersembuyi di sela-sela gigi dan hebatnya lagi cairan ini membuat bau mulut kita lenyap dalam seketika.
Ternyata cairan pembersih mulut selain dapat digunakan untuk membersihkan mulut secara keseluruhan, cairan ini juga mempunyai manfaat lain. Apa itu? Ternyata cairan mulut yang biasa di tayangkan di televisi tersebut dapat digunakan juga untuk mengatasi ketombe dan menghilangkan kutu!

Manfaat hebat itu terungkap dari penelitian yang dilansir dari indiatimes.com yang menyatakan bahwa cairan pembersih mulut ini memiliki aneka fungsi, salah satunya seperti diungkap di atas, yaitu: menghilangkan ketombe dan membasmi kutu! Wow...

Cairan pembersih mulut atau biasa juga disebut dengan mouthwash ini memiliki bahan aktif yang sanggup menghilangkan ketombe dan sanggup membuat kutu yang hinggap di rambut kita mati karena kesulitan dalam bernafas.
Lalu, bagaimana caranya agar cairan pembersih mulut ini dapat menghilangkan ketombe dan membunuh kutu? Caranya cukup sederhana, yaitu: pertama-tama rambut yang sudah bersih kemudian dioleskan dengan mouthwash ini lalu setelah dioleskan merata pada kulit kepala dan rambut diamkan selama 10-15 menit. Kemudian bilas hingga bersih. Lakukanlah kebiasaan ini secara rutin sampai ketombe dan kutu Anda hilang.

Tapi, bagi Anda yang memiliki luka di daerah kepala berhati-hatilah dalam memakai cairan pembersih mulut ini. Karena seperti kita ketahui cairan ini sangat panas jika mengenai luka sehingga akan menyebabkan keperihan yang tiada tara.
Loading...

Subscribe to receive free email updates: