Ini Dia Agama Anggun Yang Sebenarnya

Apa agama Anggun? Inilah salah satu pertanyaan terbesar mengenai hal prinsip yang dimiliki wanita berdarah Indonesia berkewarganegaraan Prancis tersebut. Walaupun diketahui lahir dan besar dari keluarga Muslim, tapi sejak menikah dengan pria kewarganegaraan asing, agama Anggun mulai dipertanyakan?
Keraguaan semakin bertambah seiring dengan sering tampilnya Anggun bernyanyi untuk Gereja. Sehingga tidak salah banyak yang beranggapan wanita bertalenta luar biasa ini dikabarkan telah keluar dari agama Islam. Dan kabar terbaru dan menjadi viral malah menyebutkan Anggun telah berpindah keyakinan ke agama Budha. Lalu benarkah demikian?
Setelah sekian lama bungkam akan keyakinannya, akhirnya dalam sebuah postingannya di Instagram, secara terbuka Anggun membuka agama yang dianutnya. Walaupun di status Instagram tersebut, Anggun tidak secara langsung memberitahukan agama yang dianutnya kini, tapi di status yang diunggahnya di media sosial tersebut kita bisa tahu agama maupun keyakinan penyanyi bersuara emas tersebut.

Bagi Anda yang penasaran akan agama Anggun dapat melihat screen shoot (gambar) di bawah ini:

‘Saya orang jawa yang berpaspor Prancis, beliau orang Indonesia berdarah Tionghoa. Saya Muslim, beliau Kristen. Pak Ahok tidak sempurna, maklum Cuma manusia. Kadang tersandung batu dan jatuh. Apakah sebagai manusia lain kita akan membantunya atau malah ingin melempar batu2 lain ke tujuannya? Apapun reaksi kita beliau tetap tegar. Sedangkan jika kita berada di posisi beliau, bisakah kita setegar itu?’
Ya, dari status yang dibuatnya di akun Instagram tersebut, ternyata agama Anggun adalah Islam. Hal ini secara tidak langsung membantah akan rumor kepindahan keyakinannya dari agama Islam ke agama lain. Baca Juga: Gambar Dan Foto Suami Dan Mantan Suami Anggun
Loading...

Subscribe to receive free email updates: