Gambar Dan Foto Suami Terbaru Dan Mantan Suami Anggun

Banyak yang penasaran akan wajah dari suami Anggun. Hal ini beralasan karena sedikit sekali informasi akan pasangan hidup penyanyi asal Indonesia yang berhasil menembus dunia internasional ini. Selain itu, Anggun juga termasuk selebritis yang tidak suka pamer kehidupan pribadinya utamanya kehidupan keluarga kecilnya.
Perlu diketahui Anggun telah menikah sebanyak tiga kali. Suami pertamanya bernama Michel Georgea (menikah tahun 1992 sampai tahun 1999), lalu menikah lagi dengan Olivier Maury (menikah tahun 2004 sampai dengan tahun 2006) dan terakhir menikah dengan Cyril Montana di tahun 2010.

Suami pertama Anggun merupakan salah satu orang yang sangat berjasa dalam perjalanan bermusiknya. Padahal menelisik pekerjaannya, Michel Georgea bukanlah seorang yang aktif di dunia seni karena pekerjaannya adalah seorang Insinyur. Tapi, setelah menikah dengan Anggun, ia ‘diangkat’ menjadi manajer Anggun.
Karena keinginan kuat dari Anggun untuk menjadi penyanyi internasional akhirnya mereka memutuskan untuk hijrah ke Eropa (Inggris). Walaupun rajin mengirimkan demo rekaman ke sejumlah studio dan pergi ke klub untuk memperkenalkan dirinya sebagai penyanyi tapi rupanya peruntungan Anggun di Inggris tidak disambut dengan baik.
Karena biaya hidup yang tinggi dan persediaan dana yang semakin menipis, akhirnya Anggun dan suami mencoba peruntungan ke Belanda dan akhirnya beralih ke Perancis. Berkat kerja kerasnya ia berhasil bertemu dengan Erick Benzi seorang produser kenamaan yang menawarkannya untuk rekaman album.
Setelah tujuh tahun bersama akhirnya Anggun memutuskan pernikahannya dengan Michel Georgea dan di tahun 2004 Anggun kembali melangsungkan pernikahan dengan Olivier Maury. Tapi sayang pernikahan kedua inipun kandas di tahun 2006.
Ini Dia Foto dan Gambar Mantan Suami Anggun:

Setelah bercerai dengan Olivier Maury, rupanya tidak susah bagi Anggun untuk mendapatkan penggantinya. Anggun menjatuhkan pilihannya pada penulis Perancis ternama, Cyril Montana. Dan dari pernikahannya tersebut Anggun mendapatkan putri cantik yang diberi nama Kirana Cipta Montana Sasmi.
Ini Dia Foto dan Gambar Suami Anggun (Cyril Montana):

Rupanya pernikahan ketiga Anggun ini juga tidak bertahan. Anggun dan Cryl Montana akhirnya memutuskan untuk bercerai. Lepas dari Cyl Montana yang merupakan seorang penulis, Anggun melabuhkan hatinya pada Pria berkewarganegaraan Prancis keturunan Prancis dan Jerman.
Lalu, siapa pria yang beruntung yang akan menjadi suami Anggun tersebut? Rencananya, Anggun dalam waktu dekat akan menikah dengan pria tampan yang bekerja sebagai fotografer dan dekat dengan dunia musik. Pacar atau calon suami Anggun ke empat ini bernama: Christian Kretschmar.
Chistian Kretschmar merupakan pria kelahiran kota Detmold, Jerman pada tahun 1968. itu artinya usia calon suami Anggun ke 4 ini adalah: 50 tahun.
Bagi Anda yang penasaran wajah suami terbaru (suami ke empat) Anggun, berikut gambar atau fotonya:

Demikianlah informasi mengenai suami dan mantan suami Anggun. Semoga artikel ini dapat mengobati rasa penasaran Anda akan kisah asmara Anggun. Aamiin. Baca Juga: Ini Dia Agama Anggun Yang Sebenarnya
Loading...

Subscribe to receive free email updates: