Lima Selebritis Yang Memilih Bayi Tabung Untuk Memperoleh Keturunan

Setiap pasangan yang menikah pasti mengharapkan buat hati ditengah-tengah kehidupan mereka, tak terkecuali para selebritis. Dalam mendapatkan keturunan ada yang cepat mendapatkannya, ada pula yang perlu menunggu hingga bertahun-tahun lamanya.
Diantara pasangan suami isteri tersebut ada yang menunggu kehadiran buah hati secara alamiah adapula yang memilih program bayi tabung. Berikut kami rangkum para selebritis yang memilih jasa program bayi tabung untuk memperoleh keturunan:
1.   Inul Daratista:
Bukan rahasia lagi jika penyanyi dangdut ini menjalani program bayi tabung. Penyanyi cantik asal Pasuruan, Jawa Timur ini memilih program bayi tabung setelah bertahun-tahun tidak memiliki anak dengan pernikahannya dengan suaminya, Adam Suseno. 

Dan hebatnya lagi program bayi tabung yang dijalani Inul Daratista ini bukanlah di luar negeri melainkan di dalam negeri (Surabaya).

2.  Tya Ariestya:
Seiring perkembangan teknologi, Program bayi tabung di Indonesia terus berkembang. Salah satu yang menikmati perkembangan teknologi tersebut adalah aktris cantik multitalenta Tya Ariestya. Karena menginginkan bayi kembar, pasangan ini memilih program bayi tabung yang ada di Jakarta.
3.  Cynthia Lamusu:
Pasangan selebritis berikutnya yang juga menjalani program bayi tabung karena kesulitan mempunyai momongan dipernikahannya yaitu: Chyntia Lamusu dan Surya Saputra. Setelah 8  tahun menunggu akhirnya mereka dikarunai anak kembar berjenis kelamin laki-laki dan perempuan yang sangat menggemaskan. Baca Juga: Mengharukan! Kebersamaan Cynthia Lamusu Dan Anaknya Ini Bikin Nitizen Menangis

4.  Lula Kamal:
Bersama dengan suami, Andi Mulyadi sang aktris yang juga berprofesi sebagai dokter ini memilih untuk menjalani program bayi tabung setelah lama menunggu buah hati dipernikahan mereka. Akhirnya dengan kekuasaan Tuhan, Pasangan ini berhasil memperoleh keturunan 2 anak kembar berjenis kelamin laki-laki.
5.  Sissy Priscillia:

Mungkin banyak yang tidak tahu kalau pasangan Sissy Priscillia dan Rifat Sungkar menjalani proses bayi tabung untuk mendapatkan anak pertamanya. Anaknya yang bernama El-Mayka Rifat Sungkar merupakan anak dari program bayi tabung. Walaupun harus menjalani operasi seccar, tapi anak pertama mereka ini tumbuh dengan sehat dan tentu saja menggemaskan.
Loading...

Subscribe to receive free email updates: