Masih Bilang Istri Aming Laki-laki? Lihat Betapa Cantiknya Dia Sekarang ...

Semula banyak yang beranggapan bahwa istri Aming yang bernama Evelyn Nada Anjani adalah seorang yang berjenis kelamin laki-laki. Hal ini dikarenakan pemampilannya yang memang terkesan ‘laki’ banget. Dimana di tubuhnya dihiasi dengan tato, ada kumis, jenggot bahkan di sekitaran kaki pun banyak ditumbuhi bulu-bulu liar yang biasanya kita temukan pada laki-laki.
Tapi, seiring berjalannya waktu, wanita berdarah Jepang ini memperlihatkan pesonanya. Perlahan tapi pasti, istri Aming ini bertransformasi dari wanita yang cuek dengan penampilan menjadi wanita yang peduli akan penampilan. Dari yang semula berpenampilan layaknya laki-laki berubah menjadi lebih feminim. Baca Juga: Empat Perubahan Evelyn Nada Anjani Setelah Menikah Dengan Aming

Tidak percaya? Foto di bawah ini akan membuat Anda melongo melihat perubahan terkini dari isteri Aming, Evelyn. Dimana di foto ini Evelyn secara tidak langsung menunjukkan pada haters yang menganggapnya sebagai laki-laki selama ini bahwa ia memang adalah seorang wanita tulen layaknya wanita umumnya.

Di Foto pertama ini sebenarnya Evelyn  memakai make up yang standar. Tapi, lihatlah pesonanya. Terutama di bagian matanya, benar-benar memancarkan aura seorang wanita sesungguhnya.

Di foto kedua ini istri Aming ini kembali memancarkan aura seorang wanita yang cantik jelita. Sampai-sampai sang suami dibuat takjub dibuatnya. Dimana Aming memberikan komentar : ‘Msh blon bs move on dr pemotretan semalem...tumben2 ni anak cantiknya g sopanđŸ’Ĩ Lg keluar auranya x ya...terakhir liat dia secantik ini wktu ngisi...jangan2... Ahhhh jgn jd Lambe Turah deh Minkkk 😂😂😂 I LOVE U AYANKKKK...I love u just the way u are

Dan difoto terakhir ini merupakan foto ‘tersadis’. Mengapa? Anda pasti bisa menjawabnya sendiri...
Loading...

Subscribe to receive free email updates: