Menderita Penyakit ini, Berat Badan Julia Perez SemakinTurun

Sakit apa Julia Perez? Mungkin itu pertanyaan kita apabila melihat akun media sosial (Terutama Instagram) dari wanita cantik ini. Dimana dalam beberapa minggu terakhir, Julia Perez memperlihatkan di akun Instagramnya postingan kalau ia sedang berada di Rumah Sakit dengan infus yang melekat di tubuhnya.
Sakit yang diderita Julia Perez saat ini adalah Kanker Serviks. Dan seperti pengakuan penyanyi belah duren, kanker serviks yang dieritanya sudah memasuki stadium 4. Mengejutkan memang mengingat stadium yang dideritanya ini meningkat drastis dari kanker serviks stadium I-B beberapa tahun lalu.

Seperti kita ketahui Julia Perez sejak 2014 lalu di vonis menderita kanker serviks yang membuatnya harus menjalani operasi pengangkatan sel telur dan kemoterapi. Tapi, rupanya penyakit ini sangat kuat sehingga perkembangannya semakin cepat.

Tapi bukan Julia Perez namanya jika tidak kuat menghadapi berbagai masalah. Wanita yang sekarang berambut pendek ini tetap semangat dan berpikir positif terhadap permasalahan yang ia hadapi. Hal ini terbaca dari hasil wawancara dan postingan di media sosialnya yang selalu beratmosfir positif.
‘Semua rencana indah itu Tuhan yg menentukan’ tulisnya di akun instagram beberapa pekan lalu.
Atau ‘Mereka yg berusaha menyakitimu adalah mrk yg berpikir kamu adalah pribadi yang kuat ... jangan biarkan dirimu terjatuh ... KEEP STRONG ..’ tulisnya satu waktu.
Energi positif dari Julia Perez inilah yang menular pada orang-orang terdekatnya. Itu sebabnya banyak yang selalu berkunjung ke Rumah Sakit mengunjungi dirinya terutama sahabat terdekatnya rekan selebritis. Baca Juga: Mengenal Kanker Kelenjar Getah Bening Yang Menyerang Ria Irawan

Beberapa rekan selebritis yang hadir diantaranya adalah: Cita-cita, Ruben Onsu, Luna Maya, Ridho Rhoma, Zascia Gotik, Cathrine Wilson, sampai ke Gubernur DKI Jakarta Ahok.
Loading...

Subscribe to receive free email updates: