Mengharukan! Kebersamaan Cynthia Lamusu Dan Anaknya Ini Bikin Nitizen Menangis

Akhirnya setelah 8 tahun pernikahan, pasangan romantis Surya Saputra dan Cynthia Lamusu dianugerahi sepasang anak kembar yang lucu dan menggemaskan. Tentu saja kelahiran kedua anak mereka ini disambut penuh dengan suka cita, seperti yang tergambar di akun media sosial Surya Saputra dan Cynthia Lamusu yang bertuliskan: ‘Alhamdulillah.... minggu lalu adalah minggu yg stimewa Bagi saya dan @cynthia_lamusu Minggu Lalu di tanggal 20 nov 2016 Mimpi kami... Penantian Kami... Perjuangan Kami selama 8 tahun Dalam Penantian Hadirnya BUAH HATI , Akhirnya Di Kabulkan Oleh ALLAH SWT.
Puji Syukur tak Pernah Berhenti atas Anugrah Terindah ini. Terimakasih Banyak Kepada Tim Medis @morula_ivf sebagai Kepanjangan Tangan ALLAH SWT dalam #KesuksesanProgramBayiTabung Kami’.
Tapi rupanya dibalik kebahagian tersebut, tersimpan kesedihan dipasangan tersebut. Bagaimana tidak, bayi yang baru saja dilahirkan tersebut ternyata memiliki berat badan yang rendah (prematur) sehingga harus dirawat insentif agar kondisi kesehatannya membaik, seperti yang diungkapkan oleh Cynthia Lamusu di akun instagramnya berikut ini:

‘Untuk Semua Bunda yang Putra / Putri nya sementara Waktu harus terpisah dulu, Seperti Saya.... Yang hanya bisa menahan Rindu untuk bisa memeluk Dan Merawat buah hati Tercinta karena Mereka Harus Berjuang Melewati Penanganan Khusus di Ruang NICU.
Sabar dan Ikhlas... Serahkan Pada ALLAH SWT yang akan Memberikan Pertolongan Kepanjangan Tangan NYA kepada Para Dokter dan Perawat.
Semoga Kita semua segera bisa Kumpul bersama dengan Buah Hati Tercinta yaa..... 🙏
Tentu saja hal ini membuat haru para nitizen yang secara tidak langsung ‘memantau’ perkembangan si buah hati dari Surya dan Cynthia. Terpantau sebanyak 856 komentar bertengger di postingan tersebut, yang mana sebagian besar memberikan dukungan moril buat pasangan tersebut.
Bagi Anda yang penasaran akan rupa dari anak Surya Saputra dan Cynthia Lamusu yang bernama Atharva Bima Sena Saputra (Bima) dan Atayatatjana Aisyah Putri (Tatjana) dapat melihat foto dari bayi Surya Saputra dan Cynthia Lamusu di bawah ini:


Bagaimana menggemaskan bukan? Kita doakan semoga kedua buah hati Surya Saputra dan Cynthia Lamusu ini selalu di berikan kesehatan sehingga bisa berkumpul dengan kedua orang tuanya. Aamiin.
Loading...

Subscribe to receive free email updates: