Mengintip Keharmonisan Rumah Tangga Ruben Onsu Dengan Sarwendah

Hingga saat ini pernikahan antara Ruben Onsu dengan Sarwendah berjalan dengan harmonis. Apalagi sejak kelahiran putri semata wayang mereka yang bernama Thalia Putri Onsu yang seolah melengkapi kesempurnaan cinta mereka.
Berbeda dengan pasangan selebritis yang selalu mengumbar kemesraan mereka di khalayak umum, Roben Onsu dan Sarwendah justru menunjukkan cinta mereka dengan sesuatu yang ‘berbeda’, yang membuat orang yang melihatnya terkagum-kagum pada cinta dua sejoli beda usia ini.
Apa saja bentuk cinta pasangan romantis ini? Berikut tiga gambar keromantisan pasangan Ruben Onsu dan Sarwendah yang mungkin bisa menginspirasi Anda:

1.   Kejutan Kecil Penuh Makna:
Foto pertama ini menunjukkan betapa berartinya kejutan kecil yang diberikan pasangan kepada orang yang dicintainya. Seperti Sarwendah yang memberikan kejutan kecil berupa aneka kue kepada Ruben agar Ruben tidak telat makan. Tentu saja kejutan ini membuat Ruben girang bukan kepalang, seperti pernyataannya berikut ini: ‘Bukan apa isi nya, tp kejutan2 kecil gini yg kadang suka buat terharu dan semangat kerja ketika dapet semangat dari @sarwendah29 dan @thaliaputrionsu 😘😘😘.’

2.  Perhatian:
Bentuk cinta bermacam bentuknya. Jika pasangan lain rata-rata menunjukkan dengan pelukan manja, kecupan sayang, maka Sarwendah justru memilih cara yang lain, yaitu: dengan memotongkan kuku sang suami yang sudah panjang. Mungkin ini bentuk pengabdian sang isteri akan kesibukan suami yang memotong kuku saja tidak sempat.

3.  Saling Memahami:

Mungkin diantara banyak foto yang diunggah oleh Roben Onsu, ini foto yang paling menggungah Nitizen. Bagaimana tidak, di foto ini terlihat dengan jelas kesigapan Sarwendah dalam menyelesaikan masalah keluarganya. Jika biasanya sang suami yang sibuk mengurusi urusan listrik, maka tidak demikian dengan Sarwendah. Di foto tersebut, terlihat Sarwendah sendirilah yang memasang bola lampu sementara Roben Onsu yang takut dengan listrik hanya bisa memengangkan tangga yang menjadi pijakan Sarwendah dalam memasang bola lampu yang rusak. Baca Juga: Dulu Dicap Penyuka Sesama Jenis, Nyatanya Lima Selebritas Ini Telah Menikah
Loading...

Subscribe to receive free email updates: