Inikah Wajah Suami Terbaru Kristina Dangdut?

Siapakah suami kristina sekarang? Itulah pertanyaan yang muncul ketika kita melihat foto yang diunggahnya di akun instagram dari penyanyi dangdut ini.  Di foto yang diunggah tertanggal 5 Januari 2017 tersebut, Kristina tampak cantik mengenakan baju muslim berwarna putih yang kompak warnanya dengan pakaian yang dikenakan  lelaki bersurban yang berada tepat di sebelahnya.
Tentu saja pemandangan langka ini mengundang tanda tanya? Apakah lelaki atau pria yang berada di samping Kristina tersebut adalah suami terbarunya? Ataukah hanya guru atau ustad kristina saja? Apalagi jika kita menelisik kata yang dituliskan Kristina, yaitu: Alhamdulillah

Jelas tulisan Kristina yang singkat itu dapat diinterpretasikan berbagai hal. Tapi, mayoritas Nitizen menganggap pria yang berada di samping Kristina tersebut adalah suaminya. Seperti ungkapan beberapa Nitizen berikut ini:
‘Alhamdulillah, Siapa teh? Calon YA?’ ucap salah satu Nitizen.
Lain lagi dengan Nitizen yang lain yang mengatakan: Selamat yah ... mba, tulisnya sambil memberikan jempol diakhir tulisannya.
Ada juga Nitizen yang mengatakan kalau Kristina dan lelaki yang di foto tersebut sangat cocok.
Bagi Anda yang penasaran penampakan wajah ‘suami terbaru’ dari Kristina dangdut dapat melihatnya di bawah ini:

Dari sekian banyaknya komentar yang masuk ada satu selebritis tanah air yang ikut berkomentar di akun Instagram Kristina. Dia adalah Julia Perez. Wanita cantik yang baru melaksanakan ibadah umrah ini menuliskan sesuatu yang seolah membenarkan lelaki yang ada di foto tersebut adalah suami Kristina Dangdut sekarang.
‘Senang Aku ... Tinggal tunggu dede baru,’ tulis Julia Perez. Baca Juga: Awal Mula Pertemuan Ariel NOAH Dengan Sophia Latjuba
Loading...

Subscribe to receive free email updates: