Profil Terlengkap Arbani Yasiz (Agama, Awal Karier, Keluarga, Dan Foto Terbarunya)

Biodata terlengkap Arbani Yasiz. Bintang baru terus bermunculan di Indonesia, salah satu bintang multitalenta yang berhasil mencuri perhatian di Indonesia adalah Arbani Yasiz. Berparas rupawan dengan bakat akting serta olah vokal yang mantap, cowok berkulit putih ini diyakini akan memiliki karier gemilang di dunia hiburan tanah air Indonesia.
Bagi Anda yang penasaran akan profil terlengkap dari Arbani Yasiz, berikut adalah profil terlengkap Arbani Yasiz:
Awal karier Arbani Yasiz:
Sebenarnya Arbani Yasiz memiliki latar belakang kakak yang bergelut didunia entertaint, yaitu: Alm. Aryadilla Yarosairy. Jadi secara tidak langsung Arbani Yasiz telah mengenal dunia hiburan di tanah air. Walaupun awalnya tidak memimpikan berkarier di dunia hiburan, tapi berkat saran dari orang terdekat yang melihat bakatnya akhirnya Arbani Yasiz ‘jatuh’ juga ke dunia hiburan.

Pada tahun 2012, ia mengikuti casting yang dilakukan oleh salah satu TV swasta tanah air untuk pemilihan peran Lupus. Arbani Yasiz yang mahir bermain piano dan gitar ini berhasil lolos ke babak 7 besar. Tidak mau menyerah, Arbani Yasiz kemudian mengikuti ajang pemilihan cover boy dan Bani demikian sapaan akrabnya berhasil menyabet juara 2.
Rupanya perjuangan belum berakhir, untuk memuluskan niatnya jadi seorang entertaint penggemar Dragon Ball dan Naruto ini pun mengikuti berbagai casting, dan dari sanalah banyak tawaran untuk membintangi iklan dan sejumlah FTV.
Foto/Gambar Terbaru dari Arbani Yasiz:

Adapun Profil Arbani Yasiz:
Nama Lengkap: Arbani Yasiz
Tempat/Tanggal Lahir: Jakarta, 15 Oktober 1994
Agama: Islam
Tinggi Badan: 173 cm
Berat Badan: 58 Kg
Hobi: Nyanyi, Futsal, dan Ngedance
Sekolah: Kuliah di BINUS University, Jakarta. Jurusan Desain Komunikasi Visual.
Nama Orang Tua: Ayah: H. Zulchairy Yahya, Ibu: Siti Zaleha Libra Waty. Baca Juga: Profil Terlengkap Dan Foto Terbaru Aliff Alli
Loading...

Subscribe to receive free email updates: