Begini Cara Jevin Julian Mengajak Rinni Idol Menikah Dengannya

Rini Wulandari dan Jevin Julian Menikah? – akhirnya pasangan duet disalah satu stasiun TV swasta tanah air melanggengkan hubungan mereka ke jenjang lebih serius, yakni: Lamaran. Rona bahagia tentu saja terpancar dari wajah keduanya, setelah sekian tahun menjalin cinta akhirnya kisah asmara itu akan berakhir dengan bahagia.
Seperti diketahui, benih-benih cinta antara Rini Idol dengan Jevin Julian terjadi ketika keduanya terlibat dalam satu program acara menyanyi yang berjudul The Remix. Kemungkinan besar karena seringnya bertemu untuk persiapan acara tersebut, keduanya saling merasakan getaran asmara, padahal pada saat itu Jevin Julian telah memiliki kekasih yang juga setia menonton acara yang disiarkan langsung tersebut.

Penonton yang menonton aksi keduanya di atas panggung, memang banyak yang menduga kalau ada ‘hubungan’ antara Jevin dan Rini. Bukan hubungan kerja tapi lebih kehubungan asmara. Hal ini terlihat dari gerak dan tingkah laku yang mereka pertontonkan. Baca Juga: Ini Bukti Rini Dan Jevin Julian Berpacaran

Tentu saja dengan kemesraan yang mereka pertontonkan di depan TV dan di media sosial membuat banyak kalangan yang berspekulasi kalau Rini Wulandari dan Jevin Julian telah resmi menjadi sepasangan kekasih, walaupun tidak ada pernyataan resmi dari keduanya bahwa mereka telah berpacaran.
Setelah lama menunggu, akhirnya kabar bahagia itu muncul. Dalam postingannya, Rini Wulandari mengabarkan bahwa ia dan Jevin telah melangsungkan pertunangan (11/2/2017).
Dan dalam postingannya itu juga tergambar jelas bagaimana usaha Jevin Julian untuk menikahi Rinni Idol. Bagi Anda yang penasaran ini dia gambarnya:


‘28 april 2016, jevin memberikan sebuah kado yg isinya bertuliskan kata2 yg tdk pernah terbayangkan "will u marry me?" aku saat itu hanya bisa terdiam, mematung, bengong lbh tepatnya, kaget dan gatau harus ngomong apa sampe ga berasa bulir2 airmata udah deres bgt. pelukan hangatnya sungguh meluluhkan hati ini. untuk beberapa saat diam,tangis dan kehangatannya membuatku tak kuasa utk menjawab. "YES" sambil masih nangis. itu hadiah dan surprise yg sangat berkesan’.
Loading...

Subscribe to receive free email updates: