Perjalanan Cinta Rina Nose Dengan Ridwan Feberani Anwar (Mantan Suami Kedua Rina Nose)

Hubungan cinta antara Rina Nose dengan mantan suami keduanya yang bernama Ridwan Feberani Anwar menjadi perhatian publik. Bagaimana tidak, mantan suami istri ini terlihat sangat dekat sekali. Jadi sah-sah saja jika banyak yang beranggapan kedua sejoli ini terlibat cinta kembali atau bahasa kerennya CLBK.
Kedekatan Rina Nose dengan Ridwan Feberani Anwar ini terlihat diacara yang mereka bintangi. Acara jalan-jalan yang tayang setiap sabtu yang berjudul Comedy Traveler ini secara tidak langsung ‘menyatukan’ kedua insan yang pernah membina biduk rumah tangga ini. Jika Rina Nose sebagai hostnya, maka sang mantan suami, Ridwan Feberani Anwar menjadi Produsernya.

Tentu saja melihat kedekatan Rina Nose dan Ridwan Feberani Anwar di Comedy Traveler tersebut membuat Nitizen ‘bereaksi’. Yang mana kebanyakan komentar mendukung jika Ridwan Feberani Anwar dan Rina Nose bersatu. Hal ini dikarenakan keduanya terlihat sangat cocok antara satu dengan yang lain. Dan kebanyakan Nitizen beranggapan masih ada cinta dikeduanya. Walaupun kata-kata tidak diungkapkan, tapi melihat polah tingkah laku keduanya, Nitizen percaya mereka masih saling mencintai.

Perlu diketahui Rina Nose dan Ridwan Feberani Anwar pernah menikah di nomor cantik, yakni: 12 – 12- 2012, tapi sayang kasih cinta mereka kandas di bulan Juli 2013, atau hanya bertahan 7 bulan saja.
Lalu, adakah peluang pasangan ideal ini akan kembali menjalin cinta? Jika ditanya peluang keduanya tidak bisa menampik. Karena urusan jodoh adalah urusan Tuhan Yang Maha Esa. Bahkan dari pengakuan Rina Nose sebelum ada tayangan Comedy Traveler ini sang mantan suami yang kedua ini, Ridwan Feberani Anwar pernah mengajaknya kembali untuk menikah.
Ketika ditanya Irfan Hakim (pembawa acara bincang-bincang Ada-Ada Saja) apakah Rina Nose mau kembali kepada suaminya itu? Rina Nose dengan mantap menjawab tidak. Ketika ditanya lebih lanjut mengapa Rina Nose tidak mau kembali ke pelukan Ridwan Feberani Anwar, Rina Nose tidak mau memberikan alasan gamblang yang jelas ia tidak mau.
Irfan Hakim pun menayakan, tapi masih maukan untuk menikah lagi? Rina Nose menjawab iya dengan orang yang berbeda. Ia beralasan ia tidak mau mengulang kesalahan yang sama. Itu sebabnya ia sangat hati-hati dalam memilih pasangan hidup. Karena dari pengakuan Ibunda Rina Nose, putrinya tersebut gagal mempertahankan perwakinannya terdahulu (dengan suami pertama dan kedua) dikarenakan keputusan menikah yang cepat.
Tapi, bagi Anda yang mengharapkan Rina Nose dan Ridwan Feberani Anwar kembali menjadi suami istri lagi, tidak usah khawatir. Karena pengakuan Rina Nose itu sudah lama sekali, dimana wawancara tersebut dilakukan ketika Rina Nose menjalin asmara dengan Fahmi.
Kita tidak akan pernah tahu isi hati Rina Nose sekarang. Bisa jadi karena seringnya bertemu dengan Ridwan Feberani Anwar membuatnya jatuh hati dengan mantan suaminya itu kembali. Bukankah cinta sering tumbuh seiring dengan seringnya bertemu? Apalagi jika keduanya pernah saling mencinta. Baca Juga: Perjalanan Cinta Inul Daratista Dengan Adam Suseno
Loading...

Subscribe to receive free email updates: