Profil Terlengkap Bunga Jelitha Sang Kandidat Terkuat Pemenang Puteri Indonesia 2017

Biodata terlengkap Bunga Jelitha – Kabar gembira datang dari dunia pagent, Puteri Indonesia, apa itu? Supermodel kenamaan Indonesia, Bunga Jelitha Ibrani terdaftar sebagai salah satu finalis Puteri Indonesia yang mewakili DKI Jakarta 5. Tentu saja dengan masuknya gadis eksotis ini membuat para pecinta pagent bersuka cita. Baca Juga: Apakah Salah Pengumuman Pemenang Puteri Indonesia 2017 Adalah Settingan?
Bagi Anda yang belum mengetahui sepak terjang Bunga Jelita ini, dapat melihat profil terlengkapnya di sini. Berikut Profil Terlengkap dari Bunga Jelita yang merupakan kandidat terkuat pemenang Puteri Indonesia 2017:

Nama Lengkap: Bunga Jelitha Ibrani
Nama Panggilan: Bunga
Tempat/Tanggal lahir: Jakarta, 6-September-1991
Agama: Islam
Tinggi Badan Bunga: 180 cm
Berat Badan: 56 kg
Hoby: Traveling dan mendengarkan musik
Aktor/Aktris Favorit: Angelina Jolie, Robert Pattinson, dan Vino G Bastian
Model Favorit: Fahrani (Indonesia), Gigi Hadid, Claudia Schiffer, Chanel Iman, Jessica Stam, Maria Carla.
Pengalaman model: Dari tahun 2005
Prestasi di dunia Model: Juara 1 Gading Model Search 2005, Finalis gadis Sampul 2005, Juara 1 Pemenang Supermodel Asia Pasifik 2011 dan Juara 1 Pemenang Guess Girl South East Asia 2015.
Berikut gambar/foto terbaru dari Bunga Jelita:


Tentu saja dengan sederet prestasi yang telah ditorehkannya baik di dalam maupun luar negeri, nama Bunga Jelitha menjadi salah satu Finalis Puteri Indonesia terkuat. Apalagi dengan karier modelingnya yang gemilang ditambah paras ‘Indonesia’ banget. Satu saja yang menurut beberapa kalangan akan mengganjal karier gadis cantik ini, yakni masalah pendidikan. Dimana seperti diketahui pendidikan Bunga Jelitha hanya sampai SMA saja. Baca Juga: Baru! Pertanyaan Dan Jawaban 11 Besar Puteri Indonesia 2017 Dan 6 Besar Puteri Indonesia 2017
Loading...

Subscribe to receive free email updates: