Aming Dan Evelyn Bakal Bercerai, Ini Curahan Hati Evelyn Yang Menyayat Hati...

Rupanya perceraian Aming dan Evelyn bukanlah rekayasa. Terbukti sidang Aming dan Evelyn  dilaksanakan hari ini (23/Maret/2017). Walaupun sempat beredar kabar plus foto akan rujuknya pasangan ‘sensasional’ ini, tapi rupanya itu bukan pertanda pasangan ini kembali membina rumah tangga, tapi justru sebaliknya.
Bercerai atau tidaknya Aming dan Evelyn nantinya memang urusan mereka berdua. Kita hanya bisa berdoa semoga pasangan ini diberi jalan terbaik kedepannya. Memang sangat disayangkan jika kedua pasangan ini bakal bercerai dikarenakan perjuangan cinta mereka yang tidak biasa.

Dibalik perceraian Aming dan Evelyn ini, kelihatannya yang paling berpegang teguh tidak berpisah adalah Evelyn. Beberapa kali ia memposting akan keteguhan hatinya agar tidak bercerai dari suaminya. Tapi, rupanya Aming teguh pada pendiriannya untuk bercerai dengan istrinya tersebut.

Dan baru-baru ini di akun media sosialnya, Evelyn menumpahkan kesedihannya dengan kalimat yang menyanyat hati bagi yang membacanya mulai dari usahanya mempertahankan biduk rumah tangganya sampai kebahagiannya mengandung anak dari buah cintanya dengan aming.
Berikut beberapa postingan Evelyn yang menyanyat hati perihal rencana perceraiannya dengan komedian Aming,
‘Aku sudah berusaha untuk memberikan yg terbaik semampuku menjadi penyabar sekuat kubisa, berpikiran positive tentang semua yg sebenarnya buatku tak tenang... jika ini hasil dari apa yang telah ku perjuangkan selama ini, hingga kini kutemukan lelahku yg selelah lelahnya, aku kan beranjak beranjak pergi meninggalkan  semua karena ku tau setiap hal pst ada masanya.’

‘Terimakasih ya Allah... sudah menyisakan kebanggaan di dalam hidupku ... dimana aku merasa merasa di butuhkan oleh buah hati ku tercinta... dmn aku bisa merubah rasa sakit  menjadi kebahagian. Kamu lah segalanya bagiku. Jngn lah menyerah dari suatu keadaan yang membuat kita tersiksa. Krna dengan berjuang, saya yg pernah merasakan hasil dan kenyataan. Dan kebesaran Allah..’ Baca Juga: Mengharukan, Ini Pesan Evelyn Kepada Aming Soal Isu Perceraiannya
Loading...

Subscribe to receive free email updates: