Apakah Salah Pengumuman Pemenang Puteri Indonesia 2017 Adalah Settingan?

Salah pengumumang Pemenang Puteri Indonesia 2017 terjadi semalam. Apa yang membuat sampai pengumuman pemenang Puteri Indonesia 2017 bisa salah? Seperti diketahui kejadian ini baru pertama kali terjadi yang mana kejadiannya hampir sama dengan kejadian Miss Universe 2015. Bedanya, kesalahan pengumuman pemenang pada Puteri Indonesia 2017 pada saat TOP 3 atau tiga besar Puteri Indonesia 2017, sedangkan Miss Universe pada saat pengumuman pemenang Miss Universe.
Bagaimana kronologi kesalahan pengumuman pemenang Puteri Indonesia 2017? Pada saat pengumuman Runner Up 2 Puteri Indonesia 2017 nama Bunga Jelita Ibrani di panggil. Tentu saja mendengar namanya dipanggil, Bunga langsung maju mengambil posisi kedepan panggung dan kemudian mengambil posisi yang telah disiapkan.

Tentu, dua besar Puteri Indonesia 2017 yang tersisa maju kedepan, yaitu Kevin Liliana dan Karina Nadila. Kedua finalis saling mengumbar senyum sambil berpengangan tangan.
Pada saat menunggu pengumuman pemenang tersebutlah muncul ada keanehan, dimana menurut host, pemenang masih belum diketahui karena masih ditentukan oleh dewan juri. Padahal jika ditelisik, biasanya nama pemenang Puteri Indonesia sudah berada dalam amplop yang dipegang host.

Tapi, dari siaran semalam sepertinya nama pemenang belum ditentukan. Terbukti saat dua besar berdiri menunggu pengumumang, dewan juri masih berbincang tentang siapa yang jadi pemenang.
Sempat terjadi perbincangan antara host dan juri yang maju kedepan menyerahkan sebuah kertas yang katanya berisi nama pemenang. Dari kertas itulah, nama Bunga Jelita Ibrani kembali diposisikan di 3 besar bersama temannya yang tadi sempat maju ke depan panggung.
Benar saja ternyata bukannya Bunga Jelita Ibrani yang menjadi Runner Up 2, dari hasil keputusan juri nama Karina Nadila lah yang menduduki posisi tersebut. sedangkan seperti diketahui Bunga Jelita Ibrani justru menjadi pemenang Puteri Indonesia 2017 sedang Kevin Liliana harus puas berada di posisi Runner Up 1. Sedangkan Dea Goesti Rizkita berada di Runner Up 3 sekaligus akan mewakili Indonesia di Miss Grand Internasional 2017. Baca Juga: Profil Terlengkap Dea Goesti Rizkita Miss Grand International Indonesia 2017

Tentu saja kejadian salah panggil nama ini menimbulkan spekulasi, apakah benar memang ini kesalahan murni atau ini hanya settingan? Baca Juga: Pemenang Puteri Indonesia 2017 Terlengkap ( TOP 11, TOP 6, TOP 3) Beserta Pertanyaan Dan Jawabannya
Loading...

Subscribe to receive free email updates: