Foto Atau Gambar Bukti Afgan Dan Rossa Berpacaran

Benarkah Afgan dan Rossa berpacaran? Walaupun belum ada pernyataan resmi baik dari Afgan dan Rossa perihal hubungan asmara mereka. Tapi, melihat kedekatan mereka beberapa tahun terakhir, bukan tidak mungkin kedua pasangan penyanyi papan atas Indonesia ini telah resmi menjadi sepasang kekasih.
Walaupun mulut tidak berkata, tapi sejumlah foto dapat ‘berbicara’ kalau Afgan dan Rosa memang ada hubungan ‘spesial’ yang lebih dari sekedar sahabat. Tidak percaya? Pada kesempatan kali ini akan kami bagikan sejumlah foto atau gambar kedekatan Afgan dan Rossa yang menggambarkan bahwa pasangan ini memang menjalin kisah cinta.

Berikut foto atau gambar bukti bahwa Afgan dan Rossa telah resmi menjadi sepasang kekasih (berpacaran):
1.   Kemana pun Afgan pergi selalu di temani Rossa: hal ini disampaikan oleh Raffi Ahmad saat menjadi host dalam membacakan kategori Penyanyi Solo Pria Terdahsyat. Tentu saja mendengar pernyataan Raffi Ahmad tersebut, Rossa langsung salah tingkah, tidak hanya Rossa, Afgan pun terlihat malu-malu sambil sesekali melirik ke arah Rossa. Dan setelah pengumuman pemenang, yang ternyata dimenangkan Afgan, reflek Rossa memberikan kecupan kepada penyanyi Sadis itu yang tentu saja disambut meriah oleh penonton yang ada. Dan yang tambah bikin baper lagi, ketika Rossa mendapat penghargaan Penyanyi solo wanita terdahsyat, Afgan tidak hanya memberikan kecupan kepada Rossa tapi juga menemaninya menerima penghargaan.

2.  Diakun media Sosialnya, Afgan memperlihatkan kemesraannya dengan Rossa. Dimana di video tersebut, Rossa tampak menyenderkan kepalanya ke arah Afgan, sementara Afgan terlihat menciumi kepala Rossa.

3.  Mengenal keluarga masing-masing: Bukan rahasia lagi jika Afgan sangat dekat dengan anak Rossa. Begitupun sebaliknya, Rossa pun sering bertandang ke rumah Afgan. Hal ini terlihat dari video yang beredar, jika Rossa terlihat asik bercerita dengan kakak Afgan, tidak lama kemudian Rossa memanggil anak semata wayangnya dan tidak lama kemudian anak Rossa tersebut terlihat memeluk Afgan yang sedang melihat sang kakak menyuapi anak (keponakan Afgan) makan.


Itulah beberapa bukti kedekatan Afgan dan Rossa melalui sejumlah foto atau gambar. Walaupun dari foto atau gambar tersebut kita tidak bisa memastikan hubungan keduanya, setidaknya kita mempunyai gambaran akan hubungan kedua insan tersebut. Baca Juga: Afgan Dan Rossa Resmi Berpacaran? Ini Buktinya...
Loading...

Subscribe to receive free email updates: