Inilah Beberapa Kriteria Yang Diinginkan Pria Terhadap Wanita Yang Ingin Jadi Pasangan Hidupnya

Apa yang diinginkan dan dicari pria dari seorang wanita? Begitulah pertanyaan yang muncul pada pikiran wanita yang segera ingin menemukan jodohnya. Bukan tanpa alasan para wanita ingin tahu ‘isi’ dari pikiran pria, para wanita berharap ia dapat memenuhi kriteria yang diinginkan pria yang diidamkannya.
Tentu pertanyaan diatas bukanlah yang pertanyaan mudah untuk dijawab. Hal ini berdasarkan perbedaan tiap individu. Bisa saja pria satu menginginkan kecantikan fisik seorang wanita, tapi pria kedua menginginkan kecantikan dari hati dan bisa jadi pria ketiga dan seterusnya memiliki kriteria tersendiri dalam memilih kekasih hati.

Tapi, jangan bersedih hati. Walaupun terdapat perbedaan antara individu satu dengan individu lainnya, tapi secara umum para pria menyukai beberapa hal atau kriteria yang diinginkannya dalam wanita.
Berikut beberapa kriteria yang diinginkan atau dicari pria terhadap wanita:
1.   Wajah yang menarik:
Tidak bisa dipungkiri dari sebuah penelitian yang dilakukan Chapman University di tahun 2015 menempatkan wajah yang menarik sebagai kriteria utama yang diinginkan pria dari wanita. Yang tentu saja hal ini tidak sejalan dengan kriteria yang diinginkan wanita dari pria. Dimana para wanita lebih mementingkan kehumorisan pasangannya dibandingkan dengan wajah yang menarik.
2.  Rambut panjang:
Ya, rambut panjang mendominasi yang diinginkan pria terhadap wanita. Sebanyak 82% pria menyatakan bahwa yang diinginkannya dari seorang wanita adalah wanita dengan berambut panjang.

3.  Tubuh ideal:
Dibawah rambut panjang, lagi-lagi para pria memilih bentuk fisik sebagai kriteria wanita idamannya. Sebanyak 80% pria memilih wanita yang berbadan ideal sebagai kriteria pasangannya.
4.  Humoris:
Ini merupakan salah satu bukti bahwa tidak melulu urusan fisik yang menjadi penilaian pria dalam memilih pasangannya. Karena hasil penelitian banyak pria menyukai wanita humoris sebagai kriteria pasangan idealnya.
5.  Penghasilan tetap:
Tidak bisa dipungkiri besarnya biaya hidup dan beratnya hidup di era zaman modern ini seolah ‘memaksa’ para pria untuk memilih pasangan yang telah memiliki penghasilan tetap.
6.  Harum:
Ini yang patut Anda pertimbangkan dalam keseharian Anda. Para pria sangat menyukai wanita yang harum. Oleh karena itu sesibuk-sibuknya Anda, rawatlah tubuh Anda.
7.  Berkepribadian yang baik:

Kepribadian yang baik tentu saja akan menarik minat pria untuk memilikinya. Tapi, ingat janganlah bersikap baik hanya padanya saja, tapi jadikan kebiasaan baik itu sebagai keseharian Anda. Selain menambah persaudaraan dengan orang lain, berkepribadian baik juga mengundang para kumbang untuk mendekat. Baca Juga: Lima Kesalahan Diet Yang Dapat Membuat Berat Badan Anda Tetap Gemuk
Loading...

Subscribe to receive free email updates: