Kabar Terbaru Dan Foto Terbaru Dari Song Joong Ki

Bagaimana kabar terbaru dari Song Joong Ki? Selain pertanyaan tadi, muncul juga permintaan lainnya yaitu meminta agar foto terbaru dari Song Joong Ki. Untuk itulah pada kesempatan ini kami akan menceritakan sedikit tentang kabar terbaru dari aktor Korea terpopuler saat ini, Song Joong Ki dan tentu saja akan kami tambahkan dengan foto terbaru dari Song Joong Ki yang akan membuat Anda baper tingkat dewa.
Kabar Song Joong Ki wajar saja menjadi pertanyaan para Nitizen, setelah bermain apik di Descendants of The Sun bersama Song Hye Kyo, berita Song Joong Ki seolah memudar perlahan. Sehingga menimbulkan pertanyaan bagi para Fans-nya bagaimana kabar terbarunya? Apakah Song Joong Ki telah resmi berpacaran dengan Song Hye Kyo? Apakah Song Joong Ki akan membintangi seria drama lagi? Apakah Song Joong Ki akan bermain film di Hollywood seperti yang digembor-gemborkan setelah selesainya drama DOTS?

Berikut adalah kabar terbaru dari Song Joong Ki:
1.   Baru-baru ini Song Joong Ki mendapatkan penghargaan dari PD Awards 2017. Yang menjadi perhatian Nitizen bukan pada penghargaannya, tapi lebih dari pidato Song Joong Ki saat memenangkan penghargaan tersebut. Apa isi pidatonya? Yang menyita perhatian adalah ucapan berbagi kemenangan dengan Song Hye Kyo, yang mana Song Hye Kyo dianggap orang yang telah memberinya dukungan dan semangat, sehingga Song Joong Ki lebih percaya diri dalam menjalani pekerjaannya.
2.  Top Star News menobatkan Song Joong Ki, sebagai aktor yang dipilih oleh wanita sebagai teman kencan saat musim semi. Dimana dalam sebuah survei tersebut, Song Joong Ki menduduki posisi juara yang paling diinginkan wanita sebagai teman kencan.
3.  Dalam waktu dekat (sekitar bulan Juli) drama terbaru dari Song Joong Ki yang berjudul: The Battle Ship Island akan rilis. Di film ini akan diangkat tema masa penjajahan, dimana Song Joong Ki akan berperan sebagai seorang tentara Korea Selatan yang bernama Park Mau Young. Dalam Drama ini Song Joong Ki akan beradu akting dengan Soji Sub, Hwang Jung Min dan Lee Jung Hyun.
Bagi Anda kagen akan rupa Song Joong Ki, berikut kami akan rangkumkan foto dan gambar terbaru dari Song Joong Ki:


Itulah tadi kabar dan foto terbaru dari Song Joong Ki. Semoga artikel ini dapat mengobati rasa penasaran Anda akan sosok Song Joong Ki. Baca Juga: Profil Terlengkap Lee Min Ho ( Keluarga, Pacar, Agama, Gambar Terbaru, Perjalanan Karier Hingga Operasi Plastik)
Loading...

Subscribe to receive free email updates: