Mengharukan, Ini Pesan Evelyn Kepada Aming Soal Isu Perceraiannya

Aming dan Evelyn bercerai? Itulah headline berita dalam beberapa minggu ini. Banyak yang menyayangkan kalau hubungan suami istri ini akan berakhir, karena seperti diketahui pernikahan Aming dan Evelyn ini tidaklah mudah. Ketika masih tahap pacaran saja Aming dianggap berpacaran dengan seorang laki-laki sampai dipernikahan pun status jenis kelamin Evelyn dipertanyakan. Benarkah istri Aming tersebut perempuan? Atau itu hanya kedok Aming agar pernikahan ‘sesama jenis’nya tidak ketahuan oleh awak media.
Tapi, Tuhan punya Kuasa. Masyarakat yang mempertanyakan keaslian ‘kewanitaan’ Evelyn terjawab dengan bukti kuat kalau Evelyn hamil, buah cintanya dengan Aming. Tapi, sayang buah cinta itu bertahan sebentar, dimana Evelyn mengalami keguguran.

Setelah melalui biduk rumah tangga yang berliku, muncul berita baru, yaitu: Aming dan Evelyn dikabarkan bercerai. Dan dari berita tersebut muncul beberapa dugaan: Mengapa Aming dan Evelyn bercerai.
Berikut beberapa dugaan penyebab Aming dan istrinya (Evelyn) bercerai:
1.   KDRT: konon Evelyn melakukan kekerasan pada Aming.
2.  Orang Ketiga: Aming digosipkan mempunyai kekasih baru yang merupakan seorang transgender kenamaan di Indonesia. Dimana kekasih barunya ini merupakan penyanyi cilik kenamaan, ya, dia adalah Dena Rahman.
3.  Perubahan pada Evelyn: sebelum menikah Evelyn selalu berpenampilan layaknya laki-laki, tapi setelah menikah secara perlahan Evelyn merubah penampilannya kearah feminim. Konon katanya perubahan itulah yang tidak disukai Aming.

Dari ketiga penyebab tersebut, bisa dikatakan tidak ada bukti kuat yang menyatakan bahwa hal itulah menjadi penyebab Aming menggugat cerai Evelyn. Untuk poin satu misalnya dengan tegas baik Evelyn maupun keluarga membantahnya. Poin kedua juga begitu dibantah dan untuk poin ketiga: jika itu benar, Evelyn pasti telah merubah dirinya menjadi laki-laki kembali karena seperti kita ketahui Evelyn sangat berharap rumah tangganya bersama Aming bisa kembali terajut.
Dari hasil wawancara televisi swasta kepada Evelyn terungkap harapan sang istri agar suaminya kembali dalam pelukannya. Dimana pernyataan ini membuat siapa yang melihat dan mendengarnya akan terenyuh. Apa pesan Evelyn kepada Aming?
Berikut pesan singkat Evelyn kepada Aming:
‘Pengen ngasih vitamin lagi, pengen ngasih kamu susu lagi, soalnya dia kalau gak minum susu kurus. Jadi sekarang sok tenangin diri kamu aja dulu, tapi jangan lama-lama, nanti kita selesaikan berdua. Kita ngomong baik-baik, semangat yuk... aku pengen pulang sama kamu. Pengen menjalani rumah tangga lebih baik lagi dari pada kemarin-kemarin, pengen memperbaiki dan berjuang berdua.’

Tentu saja dengan adanya wacana perceraian ini, membuat kita akan teringat akan perkataan Aming yang jauh berbeda dengan saat wawancara dengan Feni Rose dahulu, dimana pada saat wawancara Aming mengatakan apapun yang terjadi pada Evelyn, dia akan selalu mencintainya selalu. Baca Juga: Benarkah Aming Dan Evelyn Akan Bercerai?
Loading...

Subscribe to receive free email updates: