Mengintip Kemesraan Raisa Dan Hamish Daud, Berpacaran?

Raisa dan Hamish Daud berpacaran? Begitulah headline yang menyebar beberapa bulan belakangan ini. Sejumlah bukti kedekatan mereka terabadikan dalam sejumlah foto yang telah beredar luas di internet dan media televisi.
Rupanya berita Raisa dan Hamish Daud berpacaran ini bukan isapan jempol belaka. Dimana baik Hamish Daud maupun Raisa sudah ‘berani’ mempertontonkan kemesraan mereka di akun media sosial mereka. Dan baru-baru ini, Raisa dan Hamish Daud tampil mesra di depan publik ketika menghadiri acara gala premier film terbarunya yang berjudul Trinity: The Nekad Traveler yang merupakan film yang dibintangi Hamish Daud.

Walaupun ketika hendak diwawancara kedua insan ini tidak memberikan komentar perihal hubungan mereka ini, tapi dari pancaran wajah dan gestur tubuh memang menyiratkan kalau keduanya telah resmi sebagai pasangan kekasih.

Apalagi jika menilik akun instagram masing-masing. Ambil contoh Raisa, ia menulis kata-kata romantis nan puitis ketika Hamish Daud berulang tahun, seperti ini petikan kalimatnya:
‘Di hari ulangtahun, si rese yang penyayang. We are different in a lot of ways, but what we do have in common, is stronger than all of them; our weirdness, and our capability to love. Happy birthday once again @hamishdw.’ Tentu saja postingan tersebut mendapat tanggapan beragam dari nitizen ada yang positif dan ada yang negatif dalam memandang hubungan dua insan tersebut.
‘suka pake bgt liat @hamishdw sama @raisa6690 apalagi video trbarunya pas babang hamish ultah, so sweet... pokoknya didoain utk langgeng smpai menikah sampai menua dan selamanya deh...’ tulis me-meitasuci.
‘Gak relaaaaaaa’ tulis icca_hardini
Sementara pemilik akun instagram ds.ntly menulis: ‘cocokan dengan yang lm..’
Walapun kedua insan ini terpaut usia yang cukup jauh (10 tahun), tapi hubungan Raisa dan Hamish Daud ini memiliki banyak persamaan, dan yang paling utama adalah keduanya sama-sama memiliki persamaan kenyakinan (Raisa dan Hamish Daud beragama Islam). Berbeda dengan hubungan Hamish Daud dengan Nadine yang terganjal soal perbedaan kenyakinan. Dan mereka sama-sama terjun di dunia Entertaint yang tentu saja akan mempermudah dan adanya saling memahami antara satu dengan yang lain. Yang tentu saja berbeda dengan hubungan Raisa dan Keenan Pearce. Dimana kakak kandung Pevita Pearce ini terjun di sektor kreatif.
Loading...

Subscribe to receive free email updates: