Alasan Terpilihnya Maudy Ayunda Sebagai Bintang LUX Terbaru

Maudy Ayunda menjadi bintang LUX Terbaru – Lama tidak menghadirkan bintang baru, rupanya sabun LUX sudah mengangkat seorang aktris sekaligus penyanyi kenamaan Indonesia untuk menjadi bintang ambasadornya. Pesona kecantikan plus kecerdasan dari Maudy Ayunda rupanya menjadi daya pikat mengapa pemain Perahu Kertas ini terpilih.
Dari sekian banyak bintang muda kenamaan tanah air, mengapa Maudy Ayunda yang terpilih? Itulah pertanyaan yang kerap muncul di benak masyarakat. Hal ini tidak berlebihan, karena sepak terjang sabun kenamaan ini dalam memilih bintang terbilang superketat. Bintang yang dipilih haruslah memiliki sejumlah poin plus dibandingkan bintang lainnya.

Itulah sebabnya bintang LUX dari masa kemasa merupakan gambaran wanita yang tidak hanya cantik tapi juga memiliki pesona bintang yang berkilau. Kita bisa melihat Ida Lasha, Okky Asokawati, Tamara Bleszynski, Nadya Hutagalung, Desi Ratnasari, Dian Sastro, Maria Renata, hingga Luna Maya.
Tapi setelah terpilihnya Luna Maya, sabun kenamaan ini seperti kehilangan bintang-bintang muda yang harus didaulat untuk menjadi bintang LUX terbaru. Muncul sejumlah nama yang diangkat seperti: Atiqah Hasiholan dan Bunga Citra Lestari tapi tidak begitu ‘Gres’. Mungkin hal ini dikarenakan kedua aktris ini telah menikah sehingga pesona bintangnya tidak terlalu bersinar seperti Tamara maupun Dian Sastro waktu didaulat menjadi bintang LUX. 
Bertahun-tahun, sabun kenamaan ini tidak mengangkat duta baru untuk mempromosikan produknya. Mungkin, kurangnya stok bintang yang bisa mewakili brand besar ini. Muncul sejumlah nama yang diangkat, seperti: Sherina Munaf, Pevita Pearce, Syahrini hingga Rianti Cartwright. Tapi, rupanya nama besar di atas dianggap belum ‘mampu’ menyandang bintang LUX terbaru. Baca Juga: Inilah Tiga Kandidat Terkuat Calon Bintang LUX Terbaru! Yang Mana Pilihanmu?
Menjelang awal bulan di tahun 2017 baru diangkat duta ambasador bintang LUX terbaru yaitu: Maudy Ayunda. Walaupun cukup mengejutkan, tapi banyak yang yakin bintang muda ini memang pantas menyandang bintang LUX terbaru.
Seperti diketahui Maudy Ayunda bukan hanya cantik, tapi ia juga masih muda, sukses menjadi aktris sekaligus penyanyi kenamaan Indonesia (sangat langka di Indonesia) dan hebatnya lagi ia juga sukses di dunia pendidikan. Paket lengkap untuk seorang bintang LUX terbaru. Beauty, Brain and Behavior ia miliki. Komplit!
Lalu, bagaimana pendapat Anda? Apakah Maudy Ayunda memang pantas menyandang sebagai Bintang LUX Terbaru? Atau Anda punya bintang lain yang seharusnya menjadi bintang LUX Terbaru di Indonesia? Silahkan tinggalkan Komen di bawah...
Loading...

Subscribe to receive free email updates: