Mengenal Istri Pertama (Mantan Istri) Hanung Bramantyo

Siapa mantan istri atau istri pertama dari Hanung Bramantyo? Seperti diketahui sutradara kenamaan Indonesia ini sebelum menikah dengan Zaskia Adya Mecca merupakan seorang duda.
Nama istri pertama dari Hanung Bramantyo adalah Yanesthi Hardini. Dari pernikahan Hanung Bramantyo dan Yanesthi tersebut lahir seorang anak lelaki yang bernama Bramastya Bhumi.
Lalu, mengapa Hanung Bramantyo dan mantan istri pertamanya bercerai? Banyak gosip mengatakan bahwa ada orang ketiga di pernikahan mereka. Padahal faktanya, dimateri gugatan cerai tidak ada disinggung perceraian masalah orang ketiga. Adapun perceraian kedua insan ini sah secara legalitas pada tanggal 23 maret 2009.

Benarkah perceraian Hanung Bramantyo dan istri pertamanya itu terjadi karena hadirnya Zaskia Adya Mecca? Seperti disinggung sebelumnya, itu tidak benar. Walaupun katanya kedekatan Hanung dan Zaskia pada saat pembuatan Ayat-ayat Cinta (sekitar tahun 2007-2008) dan Hanung bercerai dengan mantan istrinya tahun 2009, jauh sebelum itu tepatnya 3 tahun sebelumnya, Hanung dengan Yanesthi telah pisah ranjang. Secara agama mereka dianggap telah bercerai dan membutuhkan waktu yang lama untuk mensahkan perceraiannya secara hukum.

Jadi perceraian karena adanya orang ketiga itu tidak benar adanya. Dan seperti kita ketahui juga perceraian Hanung Bramantyo dan Yanesthi dilakukan secara baik-baik, bahkan sampai Hanung Bramantyo memiliki anak ketiga dari Zaskia hubungan keduanya tetap harmonis.

Dari hasil kesepakatan perceraian tersebut, sang anak dari buah cinta Hanung Bramantyo dan Yanesthi, memilih tinggal dengan Ibundanya. Tapi, ia tetap bisa bertemu dengan ayahnya kapanpun ia mau. Karena Yanesthi pun tidak membatasi pertemuan anak dan mantan suaminya itu. Baca Juga: Gambar Dan Foto Suami Dan Mantan Suami Anggun
Loading...

Subscribe to receive free email updates: